Between Lust and Love ( Part 3.1 )

39 8 2
                                    


Hari ini adalah hari senin. yang dimana awal babak cerita baru dalam hidup nick. Nick bergegas bangun dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap mandi dan berangkat ke sekolah. Nick tidak ingin hari pertama dia masuk sekolah buruk. sehingga Nick meminta ibunya menyiapkan tempat bekalnya. agar nick bisa sarapan di sekolah.

Waktu menunjukkan pukul 06.30 pagi. Nick bergegas berangkat dari rumahnya. Perjalanan dari rumah Nick ke sekolah memakan waktu 10 menit. Ditengah perjalanannya nick bertemu dengan sahabat karibnya, lalu nick berangkat bersama-sama ke sekolah. sesampainya di sekolah nick dan sahabatnya menunggu jam masuk belajar. mereka belum di beritahukan dimana kelas mereka berada. sehingga nick dan sahabatnya tersebut duduk di kursi lapangan bola volley hingga jam belajar masuk.

Tepat jam 07.00 pagi, bell sekolah berbunyi yang menandakan bahwa jam kegiatan Upacara bendera setiap minggunya akan dimulai. seluruh siswa di suruh berkumpul di lapangan upacara. Pada saat itu, petugas upacara yang di laksanakan oleh anggota OSIS. Begitu memukau upacara bendera senin pagi itu, seluruh siswa baru sangat antusias dengan petugas upacara yang dibawakan oleh anggota OSIS. ada beberapa dari mereka ingin bergabung kedalam anggota OSIS. (dari part cerita sebelum ini, Nick sudah tergabung didalam Anggota PMR. sehingga nick tidak bisa bergabung lagi kedalam anggota tim lain).

Setalah upacara bendera selesai seluruh siswa di bubarkan, kecuali siswa baru akan di arahkan gurunya ke kelas mereka. seluruh siswa sangat bersemangat untuk masuk kedalam kelas dan mengambil tempat yang paling strategis untuk mereka belajar. Nick dan sahabatnya memilih tempat bagian tenggah yang sejajar dengan papan tulis.

Jam pelajaran pertama akan segera dimulai. Kepala sekolah yang masuk ke dalam kelas pada pagi itu memberikan motivasi untuk semangat belajar dan berkompetisi hal-hal kecil maupun besar. Kepala sekolah juga memperkenalkan wali kelas siswa baru tersebut. lalu kepala sekolah meninggalkan wali kelas dan murid baru didalam kelasnya.

Bell berbunyi menandakan waktu istirahat sekolah. Seluruh siswa berbondong bondong ke luar kelasnya, lalu mereka menuju kekantin untuk membeli makanan. Nick dan sahabatnya membawa bekal dari rumah, lalu mereka makan diatas meja tempat mereka duduk. Nick berkenalan bersama teman sekelasnya. dan saling berbagi makanan yang mereka bawa. lalu mereka makan bersama sama. waktu jam istirahat sudah usai, seluruh siswa bergegas masuk kedalam kelas dan melaksanakan belajar didalam kelas hingga pulang sekolah.

Sewaktu malam, Keluarga nick berkumpul di ruang keluarga. untuk melaksanakan makan malam bersama. Nick ditanya sama ibunya

" Bagaimana sekolahmu hari ini Nick?? Apakah cukup berkesan?? apa kamu merasa nyaman di sekolahmu?? ".

" Iya bu, Sekolah ku hari ini sangat sangat baik. aku berkenalan dengan teman baru. kami saling berbagi makanan bekalan kami bu. temanku menyukai masakan ibu yang ku bawa kesekolah ".

" Ohhh ya. jadi setiap hari ibu harus menyiapkan bekal kamu ya Nick, dan ibu juga akan mengisi bekalmu lebih. agar kamu bisa berbagi bersama temanmu lagi ".

" ya terserah ibu saja, kan Nanti Nick membawanya. Oh ya bu ternyata temen Nick sewaktu SD masuk sekolah yang sama dengan Nick. jadi kami duduk sebangku karena kami sudah saling kenal ".

" Bagus lah Nick, yang penting kamu jangan nakal saja disekolah ".

" Ohh . . ya Recky. bagaimana sekolahmu hari ini. apakah menyenangkan?? ".

" baik baik saja bu, Recky berkumpul bersama teman temanku. melirik teman Nick yang lucu dan mengemaskan itu ".

" kamu Recky suka sekali menganggu adik kelasmu, tahun lalu ketika kamu baru masuk sekolah kamu menganggu kakak kelasmu dan sekarang adik kelas kamu pun mau kamu jaili juga "

Between Lust and Love ( Prolog )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang