k.4

11.5K 1K 110
                                    

jangan lupa vote gaiseuu;)))

kini jaemin sedang berada di kelasnya sambil melamun. pandangannya kosong. entah lah jaemin sedang memikirkan apa.

HAP!

ada yang menepuk pundak jaemin. "na lo kenapa? ko melamun aja sii dari tadi? ada masalah?" ucap sang ketua kelas renjun.

"ha eng--engga ko jun gwe gapapa. emang gwe keliatan ada masalah ya?"

"iya na, kliatan banget malah. klo lo lagi ada masalah crita sini sama gwe, tapi klo emang lo ga mau gapapa. jangan pendem masalah lo sendiri ya" ucap renjun tulus.

"makasi ya jun. oh iya jun bagi id line lo boleh ga?" tanya jaemin.

"yakali masa ga boleh. boleh lah anjer. huanginjun"

"thanks ya jun". tiba tiba ada yang mendekati renjun dan juga jaemin. "asoyy!!!! cie cieee beduaan bae nie." kalo kalian mau tau siapa itu mah si somi yang katanya bcodnya gede banget.

"a-apnsi si som gajelas lu" ucap jaemin yang mukanya sudah seperti kepiting rebus.

"ciee tukan nana mukanya udah merah gitu. ati ati loh suka sama ketua kelas. kan ketua kelas kita ini masi jomblo ye ga gais?" tanya somi kepada teman temannya.

"iya betul tuu!" teriak teman sekelasnya

"njun klo lo suka sama nana tembak bae ngapa ntar keburu ada yang ambil lagi" kata somi sambil menyenggol sikut renjun.

"apansii kalian smua. inget ya gwe itu uke! masa kalian lupa! dan satu lagi gwe udah pacaran ya sama guanlin!" kesal renjun.

somi menepuk jidatnya sendiri. somi lupa kalo renjun ini uke. "aduh jun maap yee jun. gwe lupa!"

"maaf ya na bikin lo ga nyaman ama omongan somi" ucap renjun dan langsung melenggang pergi ke tempat duduknya.

dari arah pintu jeno mendengar semua perkataan yang di bicarakan oleh renjun dan jaemin. saat jeno mendengar kalo renjun sudah punya pacar yaitu guanlin, terasa lega bagi jeno.

entah mengapa jeno tidak suka kalau jaemin dimiliki orang lain. padahal jaemin sekarang bukanlah miliknya lagi.

jeno memasuki kelas dan langsung duduk di tempat duduknya. jaemin? ia hanya menunduk dan tidak bicara sama sekali.

kalian pasti masih ingat kan sama kejadian semalam?. jaemin pergi setelah mengahbiskan makanannya. haechan,mark,wonwoo dan mingyu mengejarnya.

FLASHBACK ON!!

jaemin pergi sambil menangis. ia segera menuju halte dan ingin segera pulang. saat ini yang ada dipikirannya hanya pulang dan pulang.

"JAEMIN!" teriak mark. haechan,mark,mingyu dan wonwoo terus mengejarnya.

saat mark meneriaki namanya, jaemin akhirnya berhenti.

BRUK!

kembali? ✔️  [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang