BAB 1:SEKOLAH BARU

23 2 0
                                    

~Happy reading~
Typo bertebaran maklumin ok:v

________________________________________________________

Kring...kring... Kring...
06.00

"RACHEL BANGUN... UDAH PAGI,INI WAKTU PERTAMA KAMU SEKOLAH! " teriak mira-bunda rachel dari bawah

"Hoaammm.... Iya bun iya... Ini rachel udah bangun"jawab rachel dengan suara khas bangun tidurnya

"Cepet kalo udah siap kebawah langsung makan"jawab mira dari balik pintu.

"Iya iya"

30 menit kemudian

Rachel sudah siap dengan seragam sekolah nya,dan tak lupa juga ia mengoles sedikit bedak dan lipblam .
Setelah selesai rachel keluar kamar dan menuruni 1 per 1 anak tangga menuju meja makan.

"Pagi bunda,ayah! "

"Pagi.... Eh Anak ayah cantik banget"jawab angga-ayah rachel

"Hehe... Iya yah,mm... "Rachel berpikir sejenak saat ada yang kurang.

"Kenapa?"tanya mira

"Abang mana? "

"Oh.. Abang udah duluan ke sekolah,,soalnya ada tugas tambahan"jawab mira sambil mengolesi selai kacang kesukaan rachel.

"Ooh... "

"Terus... Rachel berangkat sama siapa dong? "Tanya rachel dengan muka sedihnya

"Kan ada pak tamrin"jawab angga.
Pak tamrin adalah supir pribadi keluarga bezoz.

"Mm... Yah"tanya rachel sambil memakan roti selai kacang tadi.

"Iya.. Ada apa sayang"jawab angga sambil membenarkan dasi nya

"Ayah ngedaftarin rachel di sekolahan... Nama belakang nya bukan bezoz Kan,soalnya rachel gak mau kalo ada yang tau rachel anak yang punya sekolah dari keluarga bezoz "

"Enggak Sayang cuman Rachel gisella b doang "jawab angga

"Ooh oke oke"

Rachel pun kembali memakan roti nya tadi.setelah selesai rachel beranjak dari meja makan untuk berangkat ke sekolah,dan tak lupa juga rachel mencium punggung tangan orang tua nya.

"Yah,bun rachel berangkat dulu ya... Assalamualaikum "pamit rachel

"Wa'alaikumsalam hati² ya sayang"jawab angga dan mira.

***
Dilain tempat...

Naufan menuruni 1 per 1 anak tangga menuju meja makan dan menyapa orang tuanya.

"Pagi mah,pah"sapa naufan

"Pagi... ,ayo fan sini makan bareng"jawab citra-mamah naufan

"Nanti naufan makan di sekolahan aja mah,lagian ini udah siang"

"Ooo ya udah... Hati² ya fan"

"Iya mah... "Jawab naufan sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya tersebut.

"Naufan berangkat dulu.... assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam hati hati fan"jawab citra-mamah naufan dan arya-papah naufan.

***

Tak butuh waktu lama,naufan pun sudah sampai di sekolahan dan memarkir kan motor nya di pakiran sekolah.
Banyak celotehan² dari murid murid SMA GARUDA terutama kaum hawa yang menatap nya dengan kagum.

RACHEL GISELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang