33 . Toilet

30.7K 4.4K 1K
                                    

400+ vote bisa ga? Ga bisa ya?:(

Padahal setiap chapter yang ngebaca lebih dari 1k hahaha

---

"Na, anjir! Seriusan lu?" Tanya Haechan pas Jaemin nyeritain kejadian di ruangan bekas laboratorium.

"Eng.. anu hahaha gua cuma becanda! Yakali dia gitu, ga mungkin lah" sumpah ya, Jaemin tadi keceplosan.

"Lu ga bisa nyembunyiin apa apa ke gua" kata Haechan sok serius

"Kalo Nana ga bisa nyembunyiin sesuatu dari lu, trs ngapa lu masih nanya?" Asli dah Renjun udah muak sama drama Haechan yang sok mengintimidasi.

"Biar serem aja hehehe"

"Btw, Jeno mana?"

"LAH IYA JENO MANA?!" teriak Haechan.

"Chan, udah gua bilang kalo mau goblok tau tempat"

"KALIAN BERTIGA IKUTI SAYA"

---

"Haechan seriusan ini mah kita musuhan bajing"

"Refleks gua Njun"

"Dongo lu!" Renjun aslinya pengen banget nge-hiih ke Haechan. Gemes pengen-- minimal ngejambak lah.

Kelas mereka tuh kaya lagi jamkos gitu kan, jadi mereka mutusin buat mampir ke kantin sebentar, niatnya lama kalo ga ketauan. Eh malah Haechan teriak, sialnya tadi ada pak Chanyeol yang kebetulan lagi lewat, jadilah mereka sekarang lagi ngikutin pak Chanyeol dari belakang.

"Jalan yang cepet.. bukan ngerumpi"

"Nggih pak nggih" jawab Jaemin

"Kita mau kemana pak?" Tanya Renjun dengan jiwa santuy nya

"Pikir sorangan" jawab pak Chanyeol

"Jawaban pak Chanyeol kaya cewe yang lagi pms ya Njun?" Haechan ngebisik ke Renjun

"Lee Haechan!" Tegur Chanyeol, yang ngedenger Haechan bicara, iya bicara, Bukan ngebisik, orang Haechan cuma ngedeketin ke Renjun doang, intonasinya kaya biasa Haechan ngomong.

"Ampun pak"

"Loh itu Jeno?" Tanya Jaemin pas ngeliat Jeno sama Mark lagi hormat di lapangan.

"Pak? Loh kok ke lapangan?"

"Pak? Jangan bilang?"

"Ha? P mmksd?"

"Ini kita ke lapangan di hari Jum'at ga jauh jauh dari hukuman, piks ini mah"

"Piks juga. Kan tadi kita keciduk di kantin"

"Diem ya jangan berisik! Sana cepet ke lapangan ikutin dua orang itu sampe jam 12" mereka bertiga ngikutin arahan, sedangkan pak Chanyeol ngawasin mereka dari tempat

"NANA?!" Jeno auto nurunin tangan pas ngeliat Jaemin jalan ke arah lapangan.

"Perasaan kita bertiga deh Chan? Yang dinotis Nana mulu"

"Yaudah sih biarin. Namanya bucin ya gitu. Ga pernah ngerasain ya lu?"

"Anjrit muka lo tuh anjrit!"

"Eh tapi untung ya cupang Nana ga ketauan"

"Iya anjir, padahal gua udah nunggu Nana buat disidang"

"Temennya Nana gda ahlak" gumam Mark pas ngedenger bacotan Renjun sama Haechan.

"Dari mana aja?!" Jeno langsung meluk Jaemin, tapi dengan cepat Jaemin langsung ngelepasin pelukan Jeno.

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang