[ 3 ] High school

19 1 0
                                    

Hanyoung high school adalah salah satu sekolah menengah atas favorit dan ternama di seoul, korea selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanyoung high school adalah salah satu sekolah menengah atas favorit dan ternama di seoul, korea selatan. Namanya tidaklah asing berkat banyaknya lulusan Hanyoung yang sukses menembus SKY (3 universitas ternama di seoul). Reputasi baik pun dipegang teguh oleh SMA ini dari tahun ke tahun menunjukan betapa tingginya potensi yang dimiliki para siswa Hanyoung. Label ‘siswa berprestasi’ baik dari segi akademik maupun non akademik sudah melekat pada seragam sekolah yang mereka kenakan.

Pagi ini hanyoung digemparkan dengan penemuan mayat,lagi. Namun kini mayatnya seorang murid yang ditemukan oleh petugas perpustakaan dimana mayat tersebut didapati di pojok perpustakaan dengan keadaan sekujur tubuhnya yang penuh dengan goresan serta tusukan bahkan tubuhnya sudah tidak terbentuk lagi, wajahnya bahkan tidak dapat dikenali karena sudah hancur namun berkat seragam yang dikenakan beserta nametag maka mereka dapat mengenali siapa murid itu, Shin Semi, seorang murid beasiswa.

Pihak sekolah langsung saja mengambil tindakan tegas untuk kejadian ini karena takut akan ada korban selanjutnya karena mereka meyakini bahwa ia merupakan korban pembunuhan, sontak mereka langsung menghubungi pertugas NIS korea, kejadian ini bukan yang pertama karena sebelumnya sudah ada petugas keamanan yang menjadi korban namun bedanya korban tersebut tidak seburuk seperti saat ini.










🌼🌼











Keadaan kelas 2-2 benar-benar heboh tentu saja mereka sangat kaget dengan kejadiaan ini karena orang yang meninggal itu salah satu murid dari kelas mereka, merupakan murid yang tertutup juga si kutu buku jadi mereka tentu saja bertanya-tanya ada urusan apa pembunuh itu dengannya karena setau mereka semi sangat tertutup.

“yayaya, menurutmu apa yang dilakukan gadis itu sampai dibunuh ?”

“mana ku tahu, setahuku berbicara saja dia hampir tidak pernah”

“kau sudah lihat? Badanya benar-benar hancur apalagi wajahnya itu”

“aku tidak bisa membayangkan jika hal itu terjadi padaku”

“yak! Jangan bicara seperti itu bodoh”

“aku takut akan ada korban selanjutnya, kau lupa bulan lalu juga pernah terjadi kejadian seperti ini”

“aish berhenti menakut-nakuti, itu sangat menyeramkan”










🌼🌼










Perpustakaan ditutup untuk sementara waktu guna melakukan penyelidikan , anggota NIS saat ini tengah menyelidiki tempat mayat itu ditemukan sedangkan yang lain sedang memeriksa semua cctv di ruangan itu.

“aneh, apa-apaan ini”

Semua orang diruangan itu hanya diam memikirkan kira-kira apa yang dilakukan pelaku hingga tidak ada tanda-tanda orang lain selain korban yang duduk sambil membaca buku

“tidak ada orang lain”

“bagaimana hasilnya ?’

Beberapa penyelidik masuk setelah selesai menyelidiki perpustakaan

“cctv ini sangat jelas merekam korban, kau lihat hyung awalnya ia hanya duduk membaca lalu pergi mengatur beberapa buku yang jatuh lalu kembali, ia seperti memegang sesuatu aku sudah mencoba zoom tapi tidak ada apa-apa setelah itu ia pingsan lalu kameranya seperti mati beberapa detik lalu menyala lagi dan dia sudah tidak ada”

“bagaimana dengan cctv ditempat mayatnya ditemukan ?”

“lihat ini hyung, ini rekaman dari kemarin pagi hingga sekarang, namun tidak ada tanda-tanda apapun sudut itu benar-benar kosong”

“astaga kenapa rumit sekali”

“minta coppyan cctv nya kita periksa sekali lagi nanti di kantor, pergilah jam pelajaran sudah mulai”

Selepas itu mereka langsung pergi meninggalkan ruangan tempat cctv itu, tanpa mereka sadari dalam layar itu di menit berikutnya menampilkan seseorang yang melewati rak-rak buku sambil menyeret seseorang lalu layar itu mati seketika.








Di suatu tempat terlihat seseorang yang tengah memperhatikan kegiatan yang dilakukan beberapa orang tadi melalui layar besar didepannya sambil mengunyah makanan.

“para penyelidik bodoh itu rupanya sangat penasaran”

chrysanthemumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang