TV di ruang tamu menampilkan serial TV yang populer.
Xu Shizheng melihat sorotan, dan ada tawa gembira di luar.
Jing Miao, yang sedang dalam masa pergantian suara ( puber ), masih memiliki sedikit suara serak, dan menatap Ayah Jing dengan manja, "Ayah, ponsel yang digunakan oleh lelaki itu! Aku ingin itu! Kau belikan aku!"
Suara ayah Jing lembut, "Ponsel apa yang harus dibeli, patuh, kau sekarang berada pada tahap kritis, kau harus fokus belajar."
"Beli, beli," Jing Miao memegang lengan ayah Jing dan terus membujuk, "Ayah, belikan untukku, oke? Teman-teman sekelasku memilikinya. Aku berjanji tidak akan menunda belajar, oke? Oke?"
Ayah Jing berdehem, tidak bisa menolak permintaan putranya, "Ya, akan ayah belikan! Tapi prestasimu tidak boleh turun, dengar?"
Jing Miao bersorak, "Ayah, kau sangat baik!"
Jing Ji berdiri tanpa alas kaki di lantai yang dingin, mendengarkan tawa dan tawa di luar, sedikit menurunkan matanya.
Setelah beberapa saat, dia mengangkat teleponnya.
.
.Di ruang karaoke 1982, Zheng Que selesai menyanyikan satu lagu, meletakkan mikrofon, menyesap tenggorokannya, menoleh dan memandang He Yu di sebelah, "Jam berapa? Mengapa kakak Jiao belum datang?"
Zheng Que akan berulang tahun Selasa depan, tepat jadwal sekolah. Dia berdiskusi dengan lingkaran pertemanannya dan memutuskan untuk menyewa karaoke 1982 untuk mengisi libur akhir bulan sekaligus merayakan ulang tahun.
Zheng Que biasanya memiliki koneksi pertemanan yang baik. Malam ini, banyak tamu yang datang. Begitu memasuki ruang karaoke, suasana meratap seperti hantu dan melolong seperti serigala (idiom): ramai dan berisik.
"Aku tidak tahu apa yang dia lakukan," kata He Yu sambil makan buah, "mengajaknya datang bersama tetapi dia menolak. Dia bilang dia akan pulang untuk mandi dan mengganti pakaiannya. Hei, tidak, apa dia ada urusan lain?"
Peng Chengcheng minum dua botol bir, dan saat ini sudah agak mabuk, mendengar itu, dia menanggapi dengan ekspresi kosong, "beban karena harus mempertahankan citra sebagai idola pop."
*jaga imej
He Yu memutar matanya, "Sepertinya." Dia berhenti sejenak dan berkata, "Mungkin tidak, mungkin dia akan mengambil hadiah untuk Lao Zheng, jadi dengan sengaja membuat alasan."
Mendengar ini, Zheng Que segera menggosok tinju dan menghapus telapak tangan seseorang (idiom) :: Bersemangat untuk bertindak atau memulai suatu tugas, bersemangat untuk mencoba (idiom), "Aku tidak memikirkannya jika kau tidak bahas. Karena kau bilang begitu, aku jadi menantikannya."
Mereka sibuk mengobrol, pintu ruang karaoke didorong terbuka, dan Ying Jiao mengenakan pakaian kasual hitam dan masuk dari luar.
Dia menggosok telinganya dan mengerutkan kening ketika mendengarkan lagu yang tidak selaras, "Kalian sedang melolong di bulan?"
"Biarkan saja!" Zheng Que melompat di depannya dan mengulurkan tangan, "Bagaimana dengan hadiahku?"
Ying Jiao tersenyum miring, menatapnya, "Hadiah apa? Bukankah kedatanganku hadiah terbesar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dressed as School Most Handsome ex-Boyfriend
Jugendliteratur. . Setelah gagal mendapat skor tertinggi diujian masuk perguruan tinggi, Jing Ji yang tertekan, mabuk lalu jatuh tertidur dan ketika tersadar, dia sudah menyeberang masuk ke dalam suatu novel remaja rebirth yang mempertemukannya dengan xiaocao (sch...