PROLOG

1K 150 10
                                    

Sekali lagi, gua peringatin ini cerita boyxboy. Bagi yang jijik bisa diskip, okay? ga perlu cari ribut. Juga, ini fantasi ya. 

.
.
.
Yungdomshin dan Legenda
.
.
.

Sebuah cerita rakyat yang menyebar luas setelah terungkap oleh seorang keturunan kekaisaran pada masa lampau. Kekaisaran Yungdomshin yang hingga kini masih berdiri kokoh sebagai salah satu kota wisata sejarah yang sangat apik dikenal. Dahulu Kekaisaran Yungdomshin bisa disebut sebagai Kekaisaran predikat satu dalam urusan kemakmuran rakyat. Rakyat selalu bahagia karena dipimpin para bangsawan yang baik.

Masa itu, sekisar abad pertengahan. Kekaisaran berdiri kokoh dengan rakyatnya yang makmur. Berdiri seorang Kaisar dengan gagah nan rupawan. Kaisar Park Shihwon atau yang lebih dikenal sebagai Kaisar Siwon. Beliau adalah Kaisar yang sungguh bijaksana dan pengertian pada masa hidupnya dahulu. Memiliki keturunan juga pendamping yang rupawan pula. Benar-benar sumpit emas.

Di lain tempat, hidup seorang pemuda yang dikenal sebagai Si Bungsu Byun yang Cantik. Ia memang dikenal cantik dan manis, bahkan anggun dalam segala bidang. Kecantikan yang tidak pernah memudar seiring waktu malah semakin cantik saja. Namun, siapa sangka? Si Bungsu adalah seorang pria. Byun Baekhyun, bungsu keluarga Byun dengan kemampuan spiritual yang mengalir dalam darahnya.

Satu keluarga besar hidup dalam sebuah Puri Suci Keluarga Byun. Puri Suci turun temurun dan sangat kuno bahkan hampir berusia sama dengan istana. Dahulu sebelum Baekhyun, Puri itu adalah tempat tinggal pendeta dan orang 'pintar' yang tentunya bernama Byun. Beliau adalah titik awal mula garis keturunan para Byun selanjutnya.

Byun Baekhyun adalah pria spesial dengan rahim yang tertanam sejak dalam kandungan. Ia mampu mengandung dan memiliki keturunan dari tubuhnya sendiri. Banyak pria mengincarnya namun apa daya, Baekhyun justru lebih nyaman berdiam di rumah dan hanya keluar sesekali. Ketika ia menampakkan diri pada masyarakat, maka itu adalah pengalaman terindah yang bisa saja dimiliki tiap orang karena melihat wujud pria itu secara langsung.

Di Istana, tumbuh seiring Baekhyun tumbuh kembang pula. Ia adalah keturunan kedua Sang Kaisar juga Sang Permaisuri. Seorang pria gagah nan tampan dengan sejuta pesona yang menarik perhatian tiap orang yang lewat. Ia tergolong hiperaktif dan gemar beradu pedang. Ia juga menyayangi kuda tunggangannya, mereka seperti teman sehati.

Park Chanyeol dikenal sangat ramah pada semua orang bahkan menghormati rakyatnya. Ia juga dikenal sebagai petarung yang hebat dan sosok Kaisar masa depan yang akan membawa Kekaisaran pada puncak kejayaan yang lebih tinggi. Park Chanyeol menjadi impian para bangsawan lain untuk dijadikan pasangan. Namun, sayang. Ia menancapkan pengelihatan terakhirnya pada sosok cantik salah satu rakyatnya.

Mereka berdua dipertemukan dalam kondisi yang lain daripada yang lain. Membawa Kekaisaran suatu hari nanti ke puncak tertinggi bersama dengan rakyat yang damai dan sejahtera. Kisah mereka tertuang dalam buku ini. Menuai banyak komentar manis dan indah. 

Gua mau bagi bagi header twit hehe sapa tau ada yang maw!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua mau bagi bagi header twit hehe sapa tau ada yang maw!

SPIRIT VISUALIZEN - Park Chanyeol x Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang