hari ini syahilla benar benar muak dengan kevan,bagaimana tidak semenjak mereka mengenal,dia tidak segan segan untuk menggoda syahilla,
seperti saat ini...
"SYAHILLA CANTIKK"syahilla berbalik dengan membawa sepatu yang dilepas dan...
TUK..
"ANJIR HAHAHA"tawa teman teman kevan,tentu syahilla mengenal teman teman kevan karena kevan sendiri mengenalkannya.
laki laki yang sama recehnya dengan kevan itu Adli,kalau disebelahnya adalah aldo kembarannya yang humornya paling rendah,dan disebelah kevan adalah gitaa teman perempuan satu satunya digeng kevan.
"APA LU?! MAU JUGA HA"teriak syahilla ke aldo.
"engga syah engga sumpah noh yang mau mah si adlii"
syahilla membiarkan mereka dan pergi kekantin,karena percuma meladeni laki laki yang buat pusing kepala.
"illaa tadi gua cariin juga!!eh sepatu lu mana? "
"gua lempar tadi"
"trus itu gimana? "
"..."syahilla mengambil hpnya dan menelpon seseorang.
"beliin gue sepasang sepatu,5menit dari sekarang harus nyampe"
TUT..
"anak sultan mah bedaa"
"iyalah beda sama lu yang anak jono"
"PARAH LO ANJJING"
PLAK..
tamparan kecill dari syahilla."adu-aduhh sakit sya"ucap nina mengaduh.
"alay!makannya omongan lu jangan kasar kasar amat,inget lo cewe bangsat"
"LAH LU JUGAAA OON"
"E-EH APA NII?! KOK CEWE GUA DIKATAIN OON? "ucap kevan yang tiba tiba nonggol.
"nah sya.. Karena bebek lo udah dateng gue mau ke toilet dulu yaa dadah baby"
"iya dadah babi"ejek kevan tapi tidak terdengar kenina karena dia sudah berlari.
"baby lagi apa? "tanya kevan.
"ngejudi"sahut syahilla asal asalan.
"hah?kok gak ngajak"sahut kevan merujuk."Lu mending pergi atau.."
"e-eh iyaa iyaa nih gua pergi dadah nanti pulang bareng ya SAYANG"ucap kevan dan mengedip ke arah syahilla.
"lahh kok??kevan mana? "tanya nina saat datang
"mati tadi kesurupan si macan"ucapnya malas, (sekedar info simacan adalah penunggu dimipa 2)
"innalilahi wainailaihi rojiun,turut berduka cita"kaget nina dengan bodohnya.
"gak sia sia gua punya temen iq nya dibawah standar"
"jangan dibawah standar lah syah kasian pala gua kalo ditaroh standar motor!!"
"iya IYA TERSERAH"
14.00
yang artinya jam sekolah telah usai."lah syah lu kok buru buru amat"
"Nanti arwah kevan bakal nungguin gua nin"ucap syahilla dengan berlari.
"mana si mobil gua??nah tuh diaa"
1jam setelah kepergian syahilla.
"syahilla mana?"ujar kevan dengan bodohnya disekolah yang sudah tidak ada murid sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAHILLA
Teen Fictionmemainkan segala trik layaknya seorang penjahat. "terkadang aku tidak membutuhkan teman,jika memang ada satu orang yang ku butuhkan berarti yang lain hanya membutuhkanku" syahilla tidak mempercayai cinta,semua itu menjadi trauma untuk dia yang suda...