That XX

2.2K 72 4
                                    

- THAT XX -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- THAT XX -

NANON x CHIMON x OHM
SAD, ROMANCE.

NANON x CHIMON
OHM x NANON

.
«Sambil dengarkan lagu That xx ya dari GD»
.
.
.

Ketika Cinta dan Obsesi Bagaikan Selembar Kertas Dengan Sisi Yang Berbeda, Kau Butuh Waktu Untuk Membedakan Itu. Kau Butuh Waktu Untuk Mengetahui Perasaanmu Yang Sebenarnya.

Disinilah Ohm terduduk lesu di tepi tempat tidurnya.

"Kenapa aku tidak dapat memilikimu?"

what does she have that I don't

'mungkinkah memang sudah takdirku untuk tidak dapat bersamanya?' batin Ohm meringis sakit.
Nanon masuk kedalam kamar itu tanpa suara dan menghempaskan tubuhnya diatas kasur dengan senyuman bahagia.
"Ohm, kami sudah bicara tadi. Tebak apa yang kudapat?" Nanon bertanya dengan kedua matanya yang tertutup. Masih dengan senyum di bibirnya yang merekah bahagia. Dia terlihat sangat bahagia hari itu.

Please look at me, why can't you realize that I am your love

"Kedua orang tuaku menyetujui keputusanku! Aku akan menyatakan cintaku besok padanya!"

When you speak of her (Him), you look so happy.

Nanon masih terus tersenyum dengan sangat bahagia menerawang langit-langit kamar itu.

You look happy.

Ohm menatapnya dengan senyum yang tidak sampai pada kedua matanya. Dia berusaha untuk ikut terlihat senang. Hell, sahabatnya sendiri akan menyatakan cintanya. Dia harus terlihat baik-baik saja.

It's good that you can be this happy

(It's good)

"woah! Itu bagus sekali! Itu kesempatan untukmu!"

Dengan nada yang terdengar melengking, Ohm benar-benar memainkan perannya dengan baik.

I'm happy

(I'm Happy)

"Aku tidak pernah merasakan cinta yang seperti ini. Aku sangat mencintainya. Aku ingin bersamanya sampai aku memiliki anak. Atau bahkan anakku nanti memiliki anak. Ah aku ingin bersamanya sepanjang hidupku ahahaha"

"kalian sama-sama pria, bodoh"

"iya, aku memang bodoh jika itu bersangkutan dengannya"

You say you really love her (Him), want to be with her (Him) forever. You trust her (Him) completely.

One Shot!AU Thai [NAMON, OHMNANON, OHMCHIMON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang