Hai hai..
Aku come back dengan cerita baru aku..
Dannn ini bukan sequel dari look at me,, tapi terserah kalian mau menganggapnya sequel😁😅
Dan latar belakang nya masih sama yaitu dengan nuansa k-pop
~behind the scene~Happy read🙂
Jangan lupa siapin mulmed ya🙁
****
"O..oppa?" Yang di panggil pun menoleh dan terkejut melihat seseorang yang terdiam kaku di pintu dengan menahan air mata yang akan tumpah sebentar lagi.
"U..um.. umji" pria tersebut kaget dengan kehadiran gadis tersebut di waktu yang salah saat ini. Ingin menjelaskan tapi semua sudah terbongkar.
"Aku tidak tahu jika di hatimu sudah tidak ada diriku lagi" berusaha menahan air matanya gadis yang bernama umji tersebut berusaha menatap mata kekasihnya selama 3 tahun tersebut.
"Umji, ak.."
"Tapi aku masih berharap pada mu oppa"Pria tersebut merasakan sesak kala melihat gadis tersebut terluka seperti ini. Apa yang harus di lakukannya sekarang?
" Yonggi oppa?"
"Maaf umji" umji tersenyum kecut dengan air mata yang sedari tadi di tahannya kini mengalir deras di atas pipi chubbynya."Apa oppa mencintainya?" Tanya umji melirik ke arah gadis di belakang Yonggi.
Menutup mata, sungguh ia tak ingin menyakiti gadis ini, tapi semuah sudah terlanjur. Perasaan nya kini telah terbagi.
"Iya, aku mencintainya" yonggi menunduk tak mampu menatap gadis yang cintai selama 3 tahun ini. Entah sekarang?
Menahan sakit yang dahsyat di hatinya, umji berusaha tersenyum.
"Lalu, apa mau mu sekarang?"
Yonggi mengepalkan tangannya berusaha kuat, menatap mata bulat yang menjadi favoritnya dan senyum candu gadis tersebut.
"Lupakan aku umji, aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita karena sekarang aku sudah tidak yakin dengan perasaan ku padamu"
"Maaf jika ini menyakitimu, tapi jika kita teruskan itu akan terus menyakiti kita." Ujar Yonggi menatap wajah kekasihnya... eh?
Apakah setelah ini dirinya masih bisa menikmati wajah manis ini lagi, senyum itu lagi, suara itu lagi. Namun ini adalah pilihannya.
Lama umji terdiam menatap keduanya. Tak menyangka pria yang di cintai nya menyuruh untuk saling melupakan kenangan mereka selama 3 tahun dan kebersamaan mereka sebelum menjadi sepasang kekasih.
Umji bukan seperti gadis lain yang membesarkan masalah seperti membuat keributan dan lainnya jika menghadapi masalah seperti ini. Jika itu pilihan Yonggi, ia tidak akan menahannya.
"Aku mengerti" jawab umji singkat dan berlalu meninggalkan sepasang kekasih tersebut, entah sejak kapan mereka berdua menjalin hubungan, umji tak ingin mengetahuinya.
Dengan air mata yang tak bisa berhenti mengalir, umji berlalu dari gedung BIG HIT.
*****
" aku akan menyusul umji"
"Tidak sinb, jangan sekarang. Yewon butuh waktu untuk menenangkan hatinya." Ujar jin menahan sinb.member BTS dan GFRIEND sedari tadi menguping pembicaraan keduanya di samping ruang musik. Kecewa tergambar jelas di wajah mereka mendengar keputusan Suga. Tapi mereka tidak akan menghakimi Suga, karena itu adalah pilihan pria itu.
***
"Hiks..hiks.. kamu jahat oppa"
"Kamu bilang selalu mencintai ku, tapi...hiks hiks.."
"Aku benci padamu, hiks..hiks benci padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not Over
RomanceSalah siapa jika perasaan yang tiba-tiba beralih ke lain hati? Jika perasaan ini pupus, apakah cinta ini akan berakhir? ~YG~ "Apa oppa mencintainya?" Tanya umji melirik ke arah gadis di belakang Yonggi. Menutup mata, sungguh ia tak ingin menyakiti...