"hallo syahilla"
"apa grandpaa?illa saja,biasanya juga begitu"
"ah kamu tidak banyak berubah.."
"tentu,aku bukan superhero"
"hahaha kamu,bagaimana sudah dipertimbangkan penawaran grandpa? "
"ntah lah aku masih harus menyelesaikan skripsiku"
"bukankah kamu SMA? "
"grandpa sudah lupa?sebelum aku Sma disini aku kan kuliah disana?! Apalagi dosennya sudah bertanya tanya tentangku, aku memilih Sma karena ada misi digengsterku jadi aku menyamar jadi anak sekolah"
"granpa lupa illa apalagi kamu meloncat kelas..aaah jenius sekali cucuku,yasudah jika kamu menerima penawarannya cepat hubungi grandpa oke! "
"iya iyaa,aku tutup telponnya ya grandpa,cucumu mengantuk"
"wake up sweety,today weekend!!"
"karna ini libur grandpa,aku mau menuntaskan tidurku dulu hehe"
"up to you"
Tut.. Tut..
"waktunya tid--"ucap syahilla terpotong karena sudah masuk kealam mimpinya,
ini yang dinamakan enak ketika kena bantal langsung tidur:(-author.akhir akhir ini grandpa syahilla sering menelpon apalagi ketika pagi hari,itu membuatnya harus memikirkan tentang penawaran yang diajukan oleh grandpa nya.
Drtt.. Drtt..
"GRANDPAA!!! AKU MAU TIDUR IH:("
"keboo"
"HAH? "saat syahilla melihat nama sipenelpon dia kaget karena itu siperusuh.
"jalan yuk,dari kemarin diusir mulu sama lu:("
"tau ah gua mau tidur lagi"
"ayuu dong,ntar gua terobos kekamar lu!! Kalo sampe lu tidur awas ajaa,OTW!!"
1DETIK..
2DETIK..
3DETIK.."OHH SHITTT KEVAN JERK!! "
10menit dihabiskan syahilla dengan kembali tidur, masa bodoh dengan kevan:v.
TOK.. TOK..
"SYAHILLA"
"eh?siapa yaa"tanya sisy bingung.
"saya pacarnya syahilla kak"
"syahilla kayanya tidur deh,mending lo bangunin aja"
"boleh?"
"silahkan"
kevan tersenyum jahat.
kriet..
suara pintu dibuka secara perlahan."sayangg!!kok tidur siih"ucap kevan dengan menggoyang goyangkan syahilla.
"apasii ka-aa ANJING"
"astagaa omongannyaaa"sahut kevan dengan muka sok kagetnya.
"ngapain disni lo?! "
"lah kan tadi udah ngomongg"ucap kevan cemberut dan dengan aba abanya syahilla digendong.
"AAAA!!!! TURUNIN"
"makannya mandi atau gua gendong kaya tadii"
"ih iyaaa iyaaa sono lu keluar! "
"sipp nguingggggg"teriak kevan lalu keluar kamar syahilla.
10menit syahilla bersiap siap dan sekarang waktunya dia melihat muka sikevan bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAHILLA
Novela Juvenilmemainkan segala trik layaknya seorang penjahat. "terkadang aku tidak membutuhkan teman,jika memang ada satu orang yang ku butuhkan berarti yang lain hanya membutuhkanku" syahilla tidak mempercayai cinta,semua itu menjadi trauma untuk dia yang suda...