Masuk musim panas, yang artinya tour musim panas akan tiba. Kolaborasi antara 4 unit untuk konser di berbagai kota di jepang memang akan membuat semuanya sibuk.
Terutama keempat unit yang disukai banyak orang di jepang, akan mengadakan tour istimewa sekaligus untuk memperkenalkan lagu solo mereka di empat kota yang direncanakan.
Sudah semuanya sibuk dan cuaca selalu panas, maka banyak yang khawatir dengan keadaan salah satu member i7 (yang pernah nonton eps 7 vibrato mesti tau lah ya) siapa lagi kalau bukan Rokuya Nagi, karena sebagian keturunan Eropa jadi wajar saja kalau mudah kepanasan.
Tapi demi konser jadi masing masing diusahakan dibatasi pekerjaannya untuk tidak menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan ketika konser dimulai di tempat berbeda.
Begitu di hari yang dijadwalkan, tour diadakan selama sebulan dengan hari terakhir tour di Tokyo. Setiap kota terbagi hingga empat orang.
(etto, para reader bisa bayangkan sendiri lah ya siapa aja per kotanya, author ini lagi kehilangan banyak inspirasi.)
Masing masing saling melengkapi hal-hal yang kurang atau hilang di latihan agar konser selalu berjalan.
Selama sebulan itu banyak tantangan yang berhadapan dengan cuaca panas, terutama mereka yang mudah dehidrasi kebanyakan mendapatkan jatah istirahat yang lebih luang.
~skip~
Setelah tiba di hari terakhir tour yaitu di Tokyo, semua siap dengan lagu solo yang akan dibawa secara medley tentu saja di bagi menjadi dua agar penggemar bisa istirahat sejenak.
Tidak hanya itu saja, beberapa lagu unit asli mereka juga dinyanyikan dengan beberapa di ubah sedikit agar bisa dinyanyikan semuanya.
Begitu tiba di encore terakhir, satu lagu yang mengikat setiap solo dinyanyikan. Welcome Future World.
Lagu yang mereka nyanyikan sebelumnya tapi dengan beberapa perubahan untuk kali ini.
Semuanya merasa lebih panas, bukan karena cuaca yang panas, tapi hati mereka yang membara sepanas api lah yang membuat semuanya bersenang senang hingga selesai.
************************************
Sebenarnya untuk cerita anniversarynya (tau pendek ceritanya) yang lewat (revale ama i7 kayanya) , aku lupa bikin...
(emang lupa beneran)
(kena baku hantam, lage :v)
Zaher emang nga punya ahlaq nih...
*tobat tobat*
Nah sebagai gantinya, aku up di anniversary game nya aja deh, sekalian bersama trigger dan zool, hehe (meski telat)
Jaa, bye bye.... 👋👋👋👋👋
(bersembunyi semoga nga kena baku hantam lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainana One Shot
Fiksi PenggemarHanya cerita one shot yg aku buat (kalo ada waktu ama ide :) ) Dan ku juga buka request :D