Sebelum baca bisa klik tombol bintang gk? Gratis kok
/Gomawo/Back :
Sepasang mata mengerjap. Menatap bayangan diatas sungai kecil,Dedaunan ek mengunungi gugur dan buah kenari jatuh diperairan jernih. Rambut hitam panjang dibiarkan tertiup hembusan angin. Dia punya sepasang mata gelap yg memancarkan kecerdasan sekaligus ketakutan dan kemarahan.
Ada kesenangan dalam kesedihan. Senyumnya tersinggung,sementara tangannya meraih ranting pohon didekatnya, menggurat tanda silang besar diatas air. Dalam satu gerakan,dia melempar ranting kesungai. Meninggalkan gelombang" dipermukaan air.
Dia menatap pohon ek yg berdiri gagah 2 meter didepannya. Pohon itu blm tumbuh begitu tinggi baru sekitar 2m. Langkah kakinya mendekati pohon ek. Disana ada kertas yg diikat tali melingkar sehingga dapat digantung disalah satu ranting. Kertas bergerak pelan tertiup angin
Gadis itu menatap kertas lamat". Sebuah kalimat tertoreh di atasnya
Yg tertulis
'Tuhan, Namaku Kim taehyung, bolehkan aku mati?'•••
Langit indah menampakkan sabit dan formasi gemintang.
Namun, tak selamanya keindahan langit menjadi jaminan kebahagiaan. Seperti halnya malam ini.Api menjilati rumah besar diujung jalan. Berkobar-kobar. Teriakan ketakutan dan kesakitan terdengar jelas memilukan.
"Tolong..."-suara itu terdengar jelas bercampur tangis.
"Tolong..!""Tolong aku.., kumohon"
Tidak ada yg datang hingga rumah menjadi abu. Menyisakan sepotong kepahitam dan.... Kebencian.DEG!
"Hhh..., hhh.."Gadis itu terbangun dengan napas tak karuan.
"Mimpi..."Dia tertawa pelan lalu menatap sekeliking. Sudah pagi. Pukul 6 lewat 3 menit
Gadis itu merenungi mimpinya. Sayangnya, dia tidak mengerti apa artinya. Dia hanya tahu, mimpi itu sepotong ingatan dari masa lalu. Namun, Kebakaran itu? Mimpi yg dialaminya membuncah dalam jiwa. Itu semua diulang" seperti kaset rusak hingga membuatnya takut tidur kembali.
Gadis itu terduduk memeluk lutut. Sudahlah, waktunya bekerja
Tuhan, namaku El, dan ini semua nyaris membuatku gila.
••••••••••
Gimana seru gk?
KAMU SEDANG MEMBACA
/Grim Reaper?/kth
Horror"Dasar 'freak'!! knp kau selalu berbuat ini!!?"-bentak seseorang "Aku tdk melakukannya!"-Ucapnya "Apa kau tdk puas,sudah melakukan banyak hal!!"-bentaknya "AKU BILANG AKU TDK MELAKUKANNYA!!!"-triaknya Semua orang sontak kaget mendengar triakan seora...