bayi byun🔞

4.3K 89 0
                                    


Salam, nipple pink baekkie.

.....................................................................................................

Chanyeol melirik ponselnya yang bergetar di samping minuman dinginnya. Nama 'Baekhyun♥️'  terpampang di layar ponsel tersebut. Dengan cepat chanyeol mengangkat panggilan tersebut agar kekasih 'bayi' nya  tersebut tidak merajuk.

"Ya, sayang?"

Chanyeol dapat mendengar suara seruputan minuman yang terdengar diseberang sana karena ia tau kekasih mungilnya itu sedang dikantin sekarang.

"Chanyeol.."

Suara itu memanggilnya sangat lembut, selembut kain sutra. Membuat bibir chanyeol tertarik membuat seulas senyum lembut. "Ya?"

"Apa chanyeol sedang ada dikantin?"

Ugh, suaranya sangat menggemaskan.. chanyeol menjadi ingin memeluk kekasih 'bayi' nya itu. "Tentu saja sayang.. ini kan jam istirahat, kau pun sedang berada dikantin sekolah mu kan?"

"Hehehe.. iya aku sedang dikantin bersama teman-teman ku, uh-

"-chanyeol aku merindukanmu.."

Ah, Chanyeol jadi ingin benar-benar memeluk kekasihnya mungilnya itu. Mereka memang beda sekolah karena orang tua baekhyun melarang keras mereka di satu sekolah yang sama, karena pada saat chanyeol dan baekhyun berada di sekolah menengah pertama yang sama nilai baekhyun selalu turun.

Penyebabnya adalah mereka berdua selalu pacaran di gerbang sekolah, kelas chanyeol, kelas baekhyun, kantin, bahkan toilet sekolah. Karena si manja baekhyun selalu ingin ditemani ke toilet dengan chanyeol yang berakhir mereka berpacaran ditoilet.

Jadi orang tua baekhyun memutuskan untuk tidak memasukan chanyeol dan baekhyun ke sekolah menengah atas yang sama. Tapi, mereka tetap membiarkan chanyeol menjemput baekhyun selepas pulang sekolah lalu bermain- RALAT- bermesraan dirumah baekhyun.

"Aku juga merindukanmu baby"

"Ah! Selepas kau menjemputku, chanyeol mampir dulu kerumah.. ya, ya, ya!" Ujar Baekhyun semangat.

"Em.. sebenarnya aku nanti ada kerja kelompok bersama-"

Sebelum chanyeol menyelesaikan kalimatnya, panggilan itu diputuskan secara sepihak oleh simanja yang merajuk sekarang karena chanyeol akan kerja kelompok.

Chanyeol mencoba untuk menelponnya lagi-

"APA?!"

"Hei sayang dengarkan aku-"

"Tidak usah panggil aku sayang sayang! Kau tidak benar-benar sayang padaku Chanyeol! Kau lebih memilih berkerja kelompok dibanding menemani aku dirumah karena mama dan papa sedang keluar kota! Kau jahat!"

Tunggu- mama dan papa baekhyun sedang keluar kota? Ah, Byun Baekhyun kenapa tidak bilang dari tadi!

Monolog chanyeol.

"Sayang.. orang tua mu sedang diluar kota? Apa kau sendiri? Sampai kapan?"

"Aku benci padamu!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🔞oneshoot chanbaek🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang