Siang ini terlihat tujuh remaja tanggung tengah berada di sebuah van mini untuk pergi berlibur ke sebuah pantai indah di pinggiran kota .
Terlihat ketujuh remaja itu tidak mau diam di dalam van seperti yunho dan mingi yang berebut puding buatan seonghwa terlihat juga seonghwa yang tengah menengahi keduanya , yeosang yang adu argumen dengan wooyoung tentang siapa yang lebih kuat antara superman dan hulk, serta si maknae jongho yang tengah bernyanyi sambil membelah apel untuk meningkatkan kualitas pita suaranya .
Ya jongho itu adalah penyanyi solo yang tengah naik daun.
Dimana satu orang lagi?
Ah dia sedang menyetir sambil sesekali mengingatkan kepada anak-anak brisik itu untuk diam selama perjalanan.
Hongjoong pun tengah fokus mengendarai van mini tersebut dengan kecepatan normal sampai netranya menangkap sesosok anak kecil tengah menyebrang secara tiba-tiba didepannya Hongjoong yang panik pun segera mengerem dadakan mobilnya sampai semua remaja yang didalam van tersebut terdorong kedepan bahkan wooyoung dan yeosang kepalanya terantuk jok mobil didepannya .
*CKKITTTT*
Suara ban mobil berdecit keras dan untungnya Hongjoong berhasil menghentikan laju van mininya dan tidak menabrak anak tersebut.
"Yak hyung! Ada apa, aishh lihat pudingku jatuh aishhh!!" mingi mengoceh kesal setelah berhasil menang suit dari yunho dan puding itu pun menjadi miliknya malah terjatuh seperti ini
Mingi kesal sungguh.
"Ughh.. Hyung kenapa mengerem tiba-tiba lihatlah kepalaku sepertinya akan memar karena mu!" itu Wooyoung yang berkata sambil mengusap dahinya yang memang mungkin terlihat memar .
Seonghwa pun mengusap pelan bahu Hongjoong untuk menenangkan tunangannya tersebut .
"Joongiee kenapa?" tanya seonghwa lembut.
"Maafkan aku Hwa .. Engg itu ada anak kecil menyebrang didepan " Hongjoong pun menunjuk kedepan dan terlihat sesosok anak kecil dengan boneka dipelukannya tampak memandang mereka datar.
"Yak! Joongie Hyung apakah kau hanya meminta maaf pada Seonghwa hyung saja! Kami juga korbanmu!" teriak Yunho mendramatisir.
"Yunho jangan mulai mendrama , hidupmu akan tambah menyedihkan". Ketus yeosang yang muak melihat yunho mengoceh sambil menunjuk -nunjuk Hongjoong.
Sementara jongho hanya diam tidak peduli ocehan rekan-rekannya dia masih sibuk membelah apel :")
Mata indah Seonghwa tampak meneliti anak tersebut , tatapannya datar dan kosong tidak tampak seperti anak-anak pada umumnya yang sudah pasti akan terlihat shock atau menangis setelah mengalami kejadian seperti ini.
Saat seonghwa ingin turun dan mengecek langsung keadaan anak tersebut terlihat Wooyoung membuka pintu mobil dan loncat keluar serta berlari dengan riang untuk menghampiri anak tersebut
Ya Wooyoung suka anak-anak karena pekerjaanya yang menjadi guru tk.
Wooyoung pun mendekati anak tersebut dan bersimpuh dihadapan anak itu untuk mengecek keadaan anak tersebut.
Mata Wooyoung tampak takjub dengan perawakan anak didepannya tersebut ,kulit putih pucat dan bibir tipis semerah darah itu tampak berbeda dengan anak biasanya ditambah netra biru terang menambah ketampanan anak kecil tersebut.
"hei kau tidak apa? Namamu siapa? Disini tidak ada pemukiman apakah kau tersesat?" tanya Wooyoung dengan antusias.
Anak kecil itu pun memandang wooyoung dari atas sampai bawah .
KAMU SEDANG MEMBACA
FOLLOW (WooSan)
HorrorBy Taexyonx Disclaimer : Ateez ,KQ Entertaiment Genre : Horror, Mystery, Psychological Rated : M (for bloody's party /NC :v) Pair : WooSan Slight : SeongJoong ,YeoJong , YunGi " I will take you to an exciting game full of blood, suffering, and desp...