Assalamualaikum wr. Wb kak afif...
Mungkin kakak afif males untuk membaca surat dari qila dan Mungkin juga saat kakak baca surat ini qila gk ada lagi dipesantren ini.
Maaf ya kakak selama ini, aqila selalu ganggu kehidupannya kakak Tapi tenang saja sekarang aqila gk bakalan ganggu kakak lagi kok ...karna aqila sudah pergi jauh dari kehidupannya kak afif hehehehe..... jadi kak afif mau nggak maafin aqila ?.
Oh ya sampek mau lupa , makasih ya kak atas semuanya terutama saat pertama kali kita bertemu , karna dari situ aqila mau masuk pesantren demi kakak tapi aqila seneng banget gara-gara mengajar kak afif jadi ,aqila bisa berubah menjadi aqila yang lebih baik lagi. Aqila suka ke kak afif hehehe.. terdengar konyol ya kak tapi aqila serius suka sama kakak afif. Aqila suka ke kak afif dari awal qila ketemu sama kak afif walaupun tanpa sengaja ketemu nya. Tapi saat itu aqila berharap kalau kak afif lah yang akan menjadi iman qila, tapi itu semua harapan yang tidak akan pernah terjadi.
Oh ya kak, aqila bahagia banget kalau kakak terima perjodohan itu apalagi wanita yang dijodohin sama kak afif itu cantik yaa walaupun lebih cantikan aqila sih hahaha...
Oh ya kak satu lagi, apa kak afif percaya dengan omongan santriwati ,itu semua tidak bener kak ,itu semua bohong, mereka fitnah qila agar qila keluar dari pesantren ini tapi tak apa kalau kak afif tidak percaya sama apa yang aqila bilang dan lebih percaya sama yang mereka omongin. Tentang foto itu yang aqila digendong sama lelaki ,itu kakak kandung aqila yang nyelamati qila dari makanan yang qila makan saat itu ah. ya sudah lah kak sampai disini surat dari aqila.....ya walaupun banyak yang aqila mau sampein ke kak afif. Mungkin harapan aqila sampek disina ya kak biarkan itu semua jadi kenangan hangat yang akan aqila inget. Terimakasih sekali lagi ya kak afifSalam cinta dari aqila ...
Aqila anatasya putri
•
•
•
•
•
Difollow ya🎊 trus vote yang banyak⭐⭐ dan di coment mau sad ending atau happy ending ❤️🔚. Maaf banyak typo typonya soalnya masih baru belajar 🙌🙏Follow IG author @dhin284 dan FB dhin dhin ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan Sang Aqila ✨
RomanceHi everyone sebelum kalian semua baca cerita ini jangan lupa follow 👋😄, oke. aqila anatasya putri seorang gadis SMA yang selalu membangkang kepada kedua orang tuanya tiba-tiba ingin pindah ke pesantren demi mengejar lelaki yang ia sukai.akan kah p...