Tema : Jatuh Cinta

59 11 0
                                    

Quotes jadwal acak sementara
Tema : Jatuh Cinta
Maksimal 30 kata√

Format :
Isi Quotes : tanda petik+isi+titik+tanda petik
Nama(Admin/member)_Asal Kota

"Kau datang, dan kembali menggenggam perasaanku. Perasaan yang kau biarkan
terombang-ambing di saat bersamamu."
Aulia Putri(Admin)_Belitung

"Hal yang menyenangkan adalah jatuh cinta. Namun, disela itu pasti ada hal
yang menyakitkan."
Nadia Elvi(Admin)_Yogyakarta

"Sebenarnya Jatuh cinta itu sederhana.
Tak ada yang rumit kecuali kau yang memulainya."
Alifah(Admin)_Magelang,

"Jatuh cinta butuh kesiapan, siap menerima, siap menjalani, dan siap  tersakiti."
Oktalia(Member)_Denpasar

"Menciptakan perasaan, tanpa ada kesepakatan. Memberikan Kesempatan, untuk merasakan pedihnya pengorbanan yang membuahkan kedekatan akan indahnya perasaan."
Nadila Hanisaniyya(member)_Prabumulih.

"Dua kata klasik, jatuh cinta. Membuat kita bisa merasakan bahagia dan sesak secara bersamaan."
Annisa (Admin)_Banyumas

"Jatuh cinta padamu membuat kamus kehidupanku dipenuhi oleh kata sengsara dan juga luka."
Najwa(member)_Martapura

"Kamu tau, hal yang paling indah setelah dicari adalah terpatri. Sayangnya, aku bukanlah basawara hujan yang menari di atas nabastala, jadi cukup cintai aku dengan sederhana."
Nisrina(member)_Bogor

"Cinta itu perasaan yang datang tanpa permisi, yang Tuannya tidak menyadari. Cinta tidak hanya membawa bahagia, namun juga luka."
Septya(member)_Kediri

"Layaknya pensil warna yang menghasilkan berbagai warna, seperti itulah dua perasaan manusia yang sedang jatuh cinta." Nella(member) _ Depok

"Jatuh cinta, dua kata yang bisa merubah dunia kita."
Rani(member)_Magelang

"Jatuh cinta bukanlah hal yang mudah, disitulah kita diajarkan bagaimana menjaga kata 'kita' tanpa ada kata 'dia'."
Alkana(member)_Banyumas

"Jatuh cinta adalah rasa yang tidak seharusnya kurasakan, hanya ilusi yang ku impikan, kau tahu?"
Alvida(member)_Madiun

"Kita sama-sama jatuh cinta, tapi tak memiliki kepastian, aku tetap aku dan kamu tetap kamu, tak pernah menjadi kita." Asya (member)_Sorong

"Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."
Fania(member)_Kaltim

"Disaat aku mulai jatuh cinta denganmu. Maka, itulah awal dimana aku akan berjuang mendapatkan cintamu."
Nur (member)_Kendari.

"Semua tentangmu selalu terukir dalam kenangan, kenangan yang lalu begitu amat indah, kini hanya menjadi kenangan semu semata."
Ulviyah (member)_Jabar.

"Aku jatuh cintamu padamu, tapi kenapa rasa sayangmu tak kunjung ada, dan rasa cintamu tak kunjung tiba."
Annisa Alifia(member)_Yogyakarta.

"Aku selalu heran, mengapa hati ini selalu jatuh pada orang yang salah dan diwaktu yang salah."
Nailah Faizah_ Denpasar

"Mungkin saat ini kita terpisah dalam jarak,  akan tetapi kita tidak akan terpisah antar hati."
Andra Suhendri (member)_Belitung

"Jatuh cinta itu bukan pilihan. Namun, itu takdir yang Tuhan berikan."
Cahya Andieni (member)_ Penajam

"Ada sekat diantara kita, membuat sebuah rasa yang membuncah kini menguar hingga tercipta kesakitan, kemudian itulah rasanya renjana."
Riri Amel (member)_Brebes

"Semakin keras aku mencoba mendekat, semakin jauh hati kita melayang."
Fathin (member)_Purwakarta

”Namamu tak lagi aku sebutkan dalam doaku. Aku sadar, perbedaan kepercayaan membuat cinta kita berakhir pilu.”
Aulia Khairunissa(member)_Belitung

"Kau sama hal nya dengan senja, begitu indah. Namun hanya sementara."
Putrychantka(member)_Bekasi

“Karena Tuhan mempertemukan kita hanya untuk saling mengenal, bukan saling mencinta.”
Ermon (member)_Pacitan

"Kusematkan kagum, kala pertemuan tanpa mengenalmu terlebih dahulu,hingga kuberanikan diri untuk mulai jatuh cinta padamu tanpa melihatmu lagi."
Indah sari(admin)_Gowa

"Ada jatuh yang tak sakit, mengalun rasa tersirat. Membuat gila bila terjerat, terkadang membuat kita juga tersesat. Benar! Itu jatuh cinta."
Nr Aprilia(member)_Semarang

"Sebosen apapun kita dan sejarang apapun kita bertemu cuma satu yg aku minta, jangan pernah mencari kenyaman pada orang lain."
Rivandi(member)_Bandung

——————————————————————

"Jatuh ini rasanya sepat, tak ada manis-manisnya, semua yang kurasa hanyalah pahit. Pahitnya mencintaimu terlalu
dalam."

~Quotes Penutup~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kata KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang