34 . Jeno Viral

28.1K 3.9K 1.4K
                                    

"Lu kenapa bisa mimisan gini sih anjir?!" Ucap Jaemin kesel. Sekarang dia lagi ngebersihin darah yang ada di hidung Jeno.

"Karna lu" Jawab Jeno pelan. Ga takut dia sama Jaemin. Jaemin marah itu objek favorit dia.

"Dongakin pala lu, dah tau lu duduk." Jeno langsung ngedongak

"Kenapa bisa lu nyalahin gua, sedangkan gua ga ngapa ngapain" Jaemin masih tetep ngebersihin hidung Jeno pake tissue yang dikasih sama mba yang waktu itu.

"Gi ngipi ngipiin. Udah ah sini gua bisa sendiri" Jeno langsung bangun dari duduk nya terus ngerebut tissue yang lagi dipegang sama Jaemin

"Ditanyain juga" Jaemin ngelempar tissue yang ada di tangan sebelahnya.

"Gua gapapa. Udah ayo liat liat" Jeno ngerangkul pinggang Jaemin, Jaemin nurut aja sama suami.

"Baby mau beli apa?" Tanya Jeno sambil ngebisik

"Lu ngomong gitu sekali lagi gua tonjok"

"Galak banget sih istri gua" Jeno nyium pipi Jaemin.

"Shit"

"Gua uwuphobia. Pindah ayo"

"Anjing. Pacaran ga tau tempat"

"Ikut pindah dong hyung"

"Jenooo! Tau tempat coba!" Jaemin nyubit pinggang Jeno keras

"Ah sakit" Jeno megang tangan Jaemin biar berenti nyubitin pinggangnya.

"Gua gatau kalo ada orang. Fokus gua udah sama lu semua sih"

"Nyenyenye--"

"KAKAK! KITA MAU MINTA FOTO"

"Mirip Lee Jen banget huhu..."

"Kak boleh ya"

"Plis kak, satu kali aja"

"Satunya mirip Njem"

"Anjrit Jenjaem di real life"

"Kak minta foto yaa"

"Kak.. kita boleh minta foto?"

"Ga." Jawab Jaemin sinis, Jaemin juga ga segan buat ngeliatin orang yang lagi ngepung mereka dengan pandangan ga suka.

Seketika cewe cewe yang lagi ngerubungin Jeno Jaemin pada diem, takut.

"Posesif banget lu jadi temen. Mas nya aja ga protes!" Salah satu di antara mereka ada yang ngomong

"Bener banget huuu" teriak mereka

"Penonton bayaran lu?" Jaemin natap nyalang ke orang yang tadi ngeluarin suara.

"Lagian ini toko k-stuff. Kalian ngapain di sini? Bikin pengunjung lain ga nyaman aja." Jaemin langsung pergi pas udah bilang gitu. Jaemin juga nabrak bahu yang udah ngehalangin jalannya.

"Nana.. tunggu!" Jeno mau ngejar Jaemin tapi ditahan.

"Udah sih kak. Temen kakaknya aja yang baperan"

"Ayo kak foto"

"Aksara!" Jaemin manggil dari kejauhan

"IYAAA SAYAAAANG"

Seketika cewe cewe yang tadi pada linglung waktu ngedenger jawaban dari Jeno.

---

"Udahan marahnya Na, Nana mau apa? Biar Jeno beliin" posisi Jeno sekarang lagi ngekorin Jaemin yang lagi liat liat merch kpop.

"Ga usah sok soft, kelakuan lu tuh kek kawanan dakjal." Jaemin lanjut liat liat.

"Kalo ga sayang udah gua buang lu" gerutu Jeno

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang