Hai temen- temen ini cerita terniat aku loh 😁
"LIA LOVE STORY"
Maaf ya kalo nanti di ceritanya banyak typo, masih di fase belajar ✌🏽
Langsung aja ya perkenalan tokoh
***
• Refano linford
Pertama aku mau kasih tahu arti nama tokoh utamanya ya jadi arti refano Linford itu Istimiwa, kuat dan gagah jadi aku gak asal kasih nama gitu. Nanti di cerita ini refano itu jadi cowok tampan yang pernah patah hati dan ngerubah sifatnya jadi cuek sama perempuan yang baru dia kenal gitu.• Adelia Johanna
Aku juga mau kasih tau arti nama Adelia Johanna artinya yaitu Mulia. Adelia ini di ceritakan sebagai perempuan cantik, styles, agak cerewet, dia juga seorang model.***
"liaaa!!! udah berapa kali mamah bilang jangan pergi ke club lagi !!!, kamu ini gadis setiap malam keluyuran terus...." Bentak mila yang melihat anaknya pulang dengan keadaan mabuk.
"em.. mama lia mau ke kamar " kata lia sambil berjalan terhuyung-huyung menuju kamar nya.
Mila yang melihat kelakuan anaknya hanya bisa megelengkan kepala.
***
Pagi ini adelia bangun dari tidurnya, kepalanya yang masih sakit akibat kelakuanya semalam. Ia melirik jam yang ada di kamarnya menunjukan pukul 07.53.
Tok tok tok
"lia cepet bangun !!!! anak gadis jam segini belum bangun !!" teriak mila membangunkan anaknya. Gadis itu bangun agak siang salah satunya karena ia kemarin pulang malam dan hari ini ia libur karena tidak ada jadwal kuliah.
"iya ma ini lia udah bangun " jawab lia
"mamah tungu di bawah"
Lia bangun dari kasurnya menuju kamar mandi yang ada di kamarnya. Lia menyelesaikan ritual mandinya kurang lebih 15 menit. Hari ini adalah hari minggu jadi ia tak perlu tergesa-gesa. Ia keluar kamar lalu turun untuk ikut sarapan.
"halo mah pah pagi " sapa alia yang melihat orang tuanya yang sudah berada di meja makan.
"sini duduk,papah mau bicara. mamah mu sudah cerita ke papah tentang kelakuan kamu kemarin malam, papah butuh penjelasan dari kamu !" kata johan ayah lia meminta penjelasan.
" maafin lia pah mah, papah dan mamah kan tau lia sering ke club tapi lia nggak pernah nyentuh minuman kaya gitu, kemarin temen lia ultah trus lia di tantang dan kalo lia kalah lia harus nurutin permintaan mereka eh lia kalah ya... terus mereka suruh lia minum miuman itu pah, lia berani sumpah pah lia ngak niat minum minuman itu "jelas lia panjang lebar dan memasang wajah menyesal. Memeng benar lia memang sering pergi ke club tapi ia tak pernah minum minumah berakohol karena ia memang tak tahan dengan minuman berakohol. kemarinpun lia hanya minum segelas kecil tapi sudah membuat dirinya semabuk itu.
"papah gak bisa percaya gitu aja sama kamu, kamu nggak tau betapa kawatirnya mamah sama papah. Kamu tau papah sama mamah nggak bisa selalu ngawasin kamu 24 jam , jadi papah sama mamah kemarin malam sudah memutuskan kalau kamu akan kami jodohkan sama temen anak papah" pernyataan yang farhan membuat adelia mematung .
"what !!!???, ngggggak pah!!, mamah sama papah nggak bisa gitu dong Cuma gara kejadian tadi malem mamah sama papah mau jodohin aku gitu !!, pokoknya lia nggak mau. Lia masih pengen selesain kuliah.lia masih pengen hidup bebas" Adelia benar-benar tak menyangka orang tuanya akan menjodohkannya .
"lia mamah sama papah udah rencanain ini udah dari setahun lalu, apa sulitnya nurutin kata kata mamah sama papah sih. Kamukan juga udah mau wisudakan lagian kamu sekarang juga udah dewasa dan cukup umur. Dan setelah kamu di jodohkan setidaknya ada orang yang bisa jagain kamu dan awasin kelakuan kamu" kata mila .
" tetep mamah ngak bisa gitu!!, lagian kak Mario juga udah dewasa dan cukup umur kenapa nggak kak rio aja yang di jodohin lebih dulu, mama sama papah mikir dong ini udah nggak zamannya perjodohan !" kata lia masih kukuh dalam pendirianya. Adelia memang memiliki kakak laki-laki tapi ia sedang berada di luar negri mengurus perusahaan kakeknya yang sedang bermasalah.
"kamu kan tau kak rio udah punnya pacar dan juga tinggal nunggu kakak kamu nyelesain masalah di Vietnam, dia juga udah bilang sama papah kalo habis pulang ia mau lamar pacarnya, " kata johan tegas.
"intinya lia ngak mau di jodohin .Lia udah nggak selera makan. Lia ke kamar!" lia pergi dan menghentakan kakinya. Sungguh melawan perkatan orang tuanya sangat susah apa lagi sifat ayahnya yang kukuh dalam mengambil keputusan .
Sebelum lia melangkahkan kakinya untuk ke kamarnya, tanganya di tahan oleh sang ayah. Lia menatap mata papanya, lia tau tatapan papanya jika sudah begini bahkan mamanya pun juga tidak bisa mengendalikan amarah papanya.
" ok !!! FINE, seterah papah aja, mau lia nebantah gimanapun pasti akhirnya keputusan papahlah yang menang kan !" lia menarik tanganya dan langsung berlari ke kamarnya dengan airmata yang tak bisa terbendung lagi.
👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Lia Love story
Historia Corta" biasa aja kalik gak usah kaget kaya gitu" kata refano dengan muka datar. " lo ngapain di sini... jangan- janagn loh ngikutin gue ya !!!." Tuduh Lia.