🕊️
Jika kalian berpikir Jisoo dan Taehyun akan menjadi teman dekat karena sudah berbaikan, kalian salah besar. Karena pada nyatanya, Taehyun tetap lah Taehyun pemuda menyebalkan yang Jisoo kenal.
" Kamu mau sampai kapan duduk di samping Ji-Sung? "
Jisoo yang sibuk dengan buku bertumpuk di hadapannya pun menolehkan kepalanya ke samping, Jisoo melihat Taehyun yang kini duduk di tempat Ji-Sung.
" Kenapa kalau aku duduk disini? " Tanya Jisoo. Taehyun menggerakkan matanya bingung mau menjawab apa.
" Samuel merindukan tempat duduknya, kamu tidak kasihan " jawab Taehyun setelah melihat Samuel memasuki kelas bersama Ji-Sung.
" Samuel apa benar kamu merindukan tempat dudukmu? " Tanya Jisoo polos pada Samuel, sedangkan Taehyun menepuk jidatnya.
Samuel yang awalnya tidak mengerti pun, akhirnya mengerti setelah melihat gelagat Taehyun. Karena Samuel masih kesal atas perlakuan Taehyun tempo hari, Samuel pun berniat ingin mengerjai Taehyun.
" Tidak. Kamu duduk saja disamping Ji-Sung sepuasmu, siapa tau kalian bisa menjalanin hubungan asrama " Taehyun menoleh pada Samuel cepat setelah Samuel mengatakan itu.
Dalam hati, Samuel tertawa keras. Dan ia melangkah tanpa dosa melewati Taehyun, padahal Taehyun menatap Samuel dengan tatapan kesal.
" Taehyun, dimana tempat dudukmu? " Ucap seseorang dari arah depan membuat Taehyun melihat ke arah depan.
Di depan kelas berdiri Jung seonsaengnim. Semua siswa sudah berada di posisi duduknya masing-masing kecuali Taehyun dan Ji-Sung.
" Cepat kembali ketempat dudukmu " pinta Jung seonsaengnim.
Bukannya beranjak dari duduknya, Taehyun tetap duduk ditempat Ji-Sung sambil menatap Jisoo.
" Taehyun! " tegur Jisoo berbisik karena Taehyun masih berdiam di tempatnya.
" Saya mau duduk disini ssaem. Tidak apa kan Ji-Sung, jika kita bertukar tempat duduk sehari " kata Taehyun.
Semua murid menatap Taehyun. Bahkan bukan cuman Taehyun, Jisoo dan Ji-Sung juga di tatap mereka. Jisung terdiam di tempatnya seperti sedang berpikir, Jisoo menatap Ji-Sung dengan menggelengkan kepalanya memohon Ji-Sung untuk tidak menuruti mau nya Taehyun.
" Kamu hari ini duduk di belakang ya Ji-Sung, biarkan Taehyun sekali-kali duduk di bangku depan agar dia mau memperhatikan pelajaran "
Jisung mengangguk sebagai jawaban. Taehyun bersorak bahagia sedangkan Jisoo tertunduk lemas ditempatnya.
Semua murid dalam kelas kembali fokus ke depan setelah Jung seonsaengnim memulai pelajaran, begitu juga dengan Jisoo.
" Kamu lihatkan Ji-Sung, Taehyun itu pasti menyukai Jisoo "
Jisung menoleh ke arah Samuel, lalu ia melihat Taehyun yang sedang menjahili Jisoo di tempatnya.
" Sepertinya begitu " gumam Ji-Sung dan kembali fokus pada materi yang di sampaikan oleh Jung seonsaengnim.
✨✨✨
Jisoo dan Minji sedang berada di taman belakang sekolah. Mereka duduk di kursi kayu panjang sembari menikmati pohon yang daunnya sedang berjatuhan.
Sekarang sudah memasuki musim gugur, musim yang sangat disukai oleh Minji. Oleh karena itu Minji mengajak Jisoo untuk menghabiskan waktu makan siang mereka di taman belakang sekolah.
" Jisoo, kamu tau tidak? " tanya Minji
" Tidak! " jawab Jisoo datar sembari memakan roti di genggaman tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cold Man | Kang Taehyun
Fanfic"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."-Kang Taehyun. "Saat memutuskan buat jatuh cinta, kamu juga membuka kemungkinan cinta kelak akan berbalik menyakitimu."-Jung Jisoo "Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi b...