(Fira's pov)
hari ini intinya gue harus berangkat ngampus. iyap, gue biasanya selalu nebeng temen gue si jongin. jongin ini tuh playboy cap kampak pokoknya! tapi gue sama dia emang sahabatan dari jaman SMA sih dan tapi dia mah gabakalan berani dah macarin gue, soalnya dia gaberani sama inyu hahaha.who is inyu?
inyu itu adek sepupu gue paling kecil dari tante ital sama om ceye. cuman, pas umur 6 tahun inyu ini ngalamin hal yang menurut gue sangat berbekas buat psikologisnya inyu. yap, ortunya cerai karna om ceye punya simpenan cewe lain. selain itu juga, tante ital adalah seorang pramugari. which means, inyu bener bener ga diurus sebagaimana mestinya dengan keduanya.
makanya, inyu dari bayi bahkan sampe umur 6 tahun suka dititipin di rumah gue. bunda gue yang suka anterin inyu TK sampe daftarin SD deket rumah.gue juga punya abang, tapi emang jarak umur gue sama abang lumayan jauh. abang dulu sekitaran SMP kelas 2 pas inyu umur 6 tahun. sekarang, doi kerja dan punya perusahaan sendiri kerja sama bareng perusahaan ayah. abang gue namanya Sehun Ardito. dia orangnya cuek banget, tapi seneng isengin inyu huahaha
sampe akhirnya, tiba tiba om ceye sama tante ital tuh mau jemput inyu gitu. mereka berantem didepan teras rumah gue, ngomongin apapun deh pokoknya. yang gue inget, inyu nangis melukuin gue sambil bilang "mbaaakk adek takut mbaaakkk".
duaaarrrr hati gue kayak sedih banget coy aseli!
padahal notabene nya gue saat itu ya masih SD kelas 4 atau kelas 5 gitu lah. tapi kan, gue sedih aja inyu di umur segitu harus ngerasain perceraian orangtua yang egois.[flashback]
"inget ya cey! sampe kapanpun, hak asuh inyu sama aku! sana kamu pergi dari sini, nikah sana sama cewe kegatelan itu!" teriak tante ital.
"maksud kamu, kamu berasa kamu doang yang bikin inyu terus inyu harus dibawa kamu iya?! heh sadar!!! kamu lebih sibuk dari saya, kamu gapernah layani saya sebagai istri, teguh berpendirian jadi pramugari yang ga pulang pulang, urus anak suami ga becus. sadar ga kamu?!" teriak om ceye yang bikin inyu makin meluk gue erat banget.
"mbaaa adekkk takut mbaaa...." inyu makin mewek, gue sama inyu cuman bisa pelukan."udah dong cey, tal jangan begini! diomongin didalem, jangan diluar rumah gue! malu tau ga?! ini masalah keluarga, cepet masuk kita omongin didalem!" teriak ayah gue dan akhirnya pada masuk tuh.
inyu sama gue duduk ditangga, kita pelukan.
inyu masih takut, badannya bergetar hebat. gue aja yang denger begitu aja nangis banget. gimana inyu coba?
"sekarang saya tanya, ital kamu punya uneg uneg apa ke ceye?" tanya ayah.
"kak suho, dia itu udah selingkuh sama rose! dia gapernah ada buat aku sama inyu. apa itu yang namanya suami?!" kata tante ital.
"maksud kamu—-"
"udah cey sebentar. oke, saya simpan jawaban kamu tal. sekarang cey, coba jelasin ke saya uneg uneg kamu." kata ayah.
"dia tuh ya ho, udah ga urus suami terus ga urus inyu, kerja pulang cuman hari jumat doang sama sabtu. bayangin dong ho, se gimana ga diurusnya gue sama anak gue?! dia udah gue suruh berenti kerja semenja lahiran inyu pun ga di gubris. gue ga betah lah begini! mending gue cari istri lain, yang nurut sama suaminya ga kayak kamu yang ga nurut sama saya! liat, kasian inyu gara gara kamu!" teriak om ceye.
"ceyeeee!!!!" teriak tante ital terus ga sadar inyu makin nangis kenceng melukin gue.
ya allah gue ga tega anak sekecil inyu ngalamin begini :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Minkyu x Kim Minkyu [ON GOING]
Fanfictionminkyu, anak tante dan om gue yang sengaja di titipin dirumah gue akibat perceraian mama papanya dan mengakibatnya minkyu tinggal sama gue udah lama banget. yap, dari umur 6 tahun dia sama gue guys. minkyu jadi makin nempel sama gue, padahal dia uda...