second

2 0 0
                                    

"Witing Tresno Jalaran Soko Kulino"

Pernah denger kalimat ini?
Yaa, artinya rasa sayang atau cinta akan tumbuh seiring berjalannya waktu.

Dulu, gua gak percaya. Tapi sekarang, mungkin gua percaya. Entahlah.

Gua mau flashback sedikit. 'Cause i just wanna move on. Hehe..

Gua mulai dari awal pas kenal sama masdi (maaf nih gabisa sebut merk :v). Kita satu kelas dari kelas 10. Tapi waktu kelas 10 gua masih kayak 'oh ya masdi temen sekelas gua'. Dia jarang banget masuk sekolah. Anak-anak bilang dia sakit.

Singkat cerita, dikelas 11 kita masih sekelas. Karena jurusan yang kita ambil Multimedia, kita dapet tugas buat bikin short movie. Disitu seinget gua pertama kalinya kita satu kelompok. Karena tenggat waktu yang dikasih lumayan lama, kita jadi sering ketemu entah itu nugas bareng ataupun main bareng. Kitapun udah bikin satu grup buat ngerjain tugas itu.

Sebenernya dari awal gua gak suka sama dia, karena gua suka sama temen gua yang lain.

Tapi di grup itu gua sama masdi sering bercandaan kayak udah suami istri gitu haha. Bukan yang 18+ ya, cuma kayak 'iya awas aja lu nanti malem tidur diluar'. Gitu doang. Gua pikir disitu dia udah baper, karena setelah itu dia jadi sering ngehubungin gua. Disitu gua sebenernya ladenin karena emang gua anggep dia temen gua. Gak mungkin gua ngacangin, toh kita satu kelompok juga.

Makin lama makin sering lagi dia ngehubungin gua dan gua pun udah terbiasa dengan hal itu. Gua gak tau kalau disitu akhirnya dia baper sama gua. Sampe dia ngutarain perasaan dia. Disitu gua bingung tapi gua udah memperjelas juga kalo kita emang cuma temen aja. Tapi dia gak nyerah. Dia makin sering hubungin gua, sering gombalin, makin perhatian tapi disitu gua lebih sering cuek dan ngacangin dia.

Sampe suatu saat entah apa yang gua rasain, apakah gua beneran mulai suka atau gua cuma kasian sama dia, gua bilang ke dia 'kita jalanin aja dulu'. Buat gua itu gak berarti banyak tapi ternyata buat dia sebaliknya. Sekarang gua tau disitu dia udah anggep kalo kita udah pacaran. Jadi kita ngejalanin nya yaa mungkin bisa dibilang kayak orang pacaran kebanyakan. Gak perlu dijelasin kalian pasti udah taulah ya.

Karena sering berhubungan itu kita jadi saling kenal satu sama lain. Ngejalanin hari-hari bareng dia ternyata menyenangkan, meskipun sehari mungkin kita bisa berantem 5 sampe 10 kali. Emang sesering itu haha. Dia bilang 'hubungan kita itu emang unik, kita sering berantem tapi kita saling sayang'. Emm dahlah hehe..

Dari hari ke bulan ke tahun yang gua jalanin sama dia, semakin lama ternyata rasa sayang gua jadi makin makin.

Tapi pada akhirnya kita pisah juga sih hehe.. Dahlah gak usah lengkap-lengkap ceritanya. Jadi pada intinya, dari yang gua rasain mungkin kalimat itu ada benernya juga.

p.s. mungkin nanti bakal ada cerita detailnya, mungkin..

p.s. dicerita ini gada pembelajaran keknya, random banget emang yang nulis..

p.s. emang lagi kepikiran mantan aja hehe..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

overthinking sectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang