12

365 31 9
                                    

saya kembali.
Bagaimana kabarnya?
Semoga baik-baik saja

Author harap pembaca
tidak bosan ya

Terima kasih

_________________________


4 bulan kemudian

Jackson masih menatapmu tak percaya. Kini, kamu dengannya berada di dalam restoran milik Alexa. Membantu menyiapkan restoran buka untuk umum.

"Kenapa sih? Natap aku kaya gitu."

"Aku masih ga percaya"

"Segitunya ya?" tanyamu dengan anggukkan darinya

Kamu menghela napasmu lalu berkata


"Nggak ada yang nggak mungkin. Udah lupain aja. Oh ya kita udah jalanin restoran ini 4 bulan loh dan berjalan baik bahkan lebih. Kamu nggak ada niatan mau buka resto lebih awal apa?"


"Nggak tahu juga aku, By"  balasnya sembari mendudukan diri di salah satu kursi kosong pengunjung.


"Kamu aneh beberapa minggu ini. Udah 2 minggu ini sikap kamu sama Alexa aneh ke aku. Ada apa?" tanyamu sembari menyapu lantai


"Eh nggak ada apa-apa kok. Emang anehnya gimana?"


"Ya aneh aja gitu. Aku ngerasa kamu nyembunyiin sesuatu".


"Ga ada yang aku sembunyiin kok"


Kamu hanya menganggukan kepalamu lalu melanjutkan tugasmu sebagai pekerja di restoran tersebut.




●His ØbssËsiØn●





⚠️⚠️⚠️

» Bahasa kasar
» Adegan yang tak layak





"Sialan. Lepaskan aku. Apa yang ku lakukan hingga kalian menculikku"

"Kami telah memperingatkanmu untuk tidak kembali dan mengharapkannya"

"Cih... siapa kalian berani memerintahku"


"Ah... hentikan. Bangsat."

Tiba-tiba perut pria itu ditendang dengan keras menimbulkan rasa yang amat sakit.


"Jika kalian memiliki dendam padaku bicarakan dengan baik-baik jangan bertindak seperti ini"  ucap pria itu menahan rasa sakitnya.

Ia telah disekap selama 1 minggu di tempat yang tidak ia tahu ini. Ia bahkan tidak tahu kapan ia diculik seperti ini terakhir kali ia bertemu seorang perempuan yang meminta bantuan untuk mengantarkan dirinya pulang ke rumah.

"Sialan kemana perempuan itu"


Ia menatap keadaan di sekitarnya yang gelap gulita itu. Ia pun merasa lapar. Dirinya merasa tersiksa. Tubuhnya bisa hancur jika terus diperilakukan seperti ini. Jika benar ia akan mati, tolong berikanlah dia kesempatan untuk menemui wanita yang selama ini ia nantikan, biarkan ia meminta maaf dan menebus kesalahannya dulu.

His ObsEssiOn, My trOublE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang