75

929 88 34
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

Di malam yang sama, di kediaman ara kini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk pergi ke Singapura malam ini.

Dan sekarang sudah tengah malam.

Sementara itu ara dan vita menatap nanda dengan tatapan bingung mereka.

Nanda menghampiri ara dan vita dengan wajah merahnya, dan hal itu semakin membuat 2 curut ini tambah bingung.

"Kenape lu? Merah banget tu muka. "-tanya vita.

Ara mengangguk.

" Ketebelan blush on atau alergi lu?"-ara.

Nanda menggeleng.

"Terus... Lu kenapa? Ada yang nampar lu? Atau gimana sihh... Bingung gue. "-kesel vita malama karna dari tadi Nanda hanya diam menunduk.

Nanda terlihat tengah menghela nafas nya, membuat ara dan vita saling tatap menatap.

"Eonnie."

"Iye nan, apeh? "-ara.

" Nanda ikut kalian boleh gak? "-ucap nya.

Membuat vita dan ara mengangguk mengerti sekarang.

" Aelah izin doang ternyata, kirain kenapa tadi. "-dengus vita.

" Ish.. Nanda serius nanya ni, boleh ikut gak? "-bentak nya membuat vita dan ara terkejut.

" Soal itu lu bisa tanya langsung sama bang yoongi nan, kan dia yang siapin segalanya. "

Vita mengangguk setuju.

Dan kebetulan yoongi melewati mereka bertiga dengan menenteng 2 koper milik ara , yoongi dan soojun.

Nanda menahan pergelangan tangan yoongi membuat yoongi terhenti.

"Ne? "

" Oppa, Nanda ikut boleh?? "

Yoongi mengangkat sebelah alisnya, ia bingung.

"Nanda gak mau pisah sama eonnie, jadi Nanda boleh ikut kan ya? ya? "

Nanda memohon dengan menyatukan kedua tangan nya di depan dada.

"Segitu ingin ikut nya tuh bocil ra. "-bisik vita.

" Iya, pengen ngakak gue liat nanda memohon kek gitu. "-ara menahan tawa nya.

Vita menempeleng bahu ara.

" Goblo sia, bukan nya kasihan malah ngakak. "-bisik vita.

" Suka-suka gue lah. "-ara dengan wajah songong yang membuat vita dongkol.

Sementara itu Nanda masih memohon ke yoongi agar mengizinkannya ikut bersama mereka.

Yoongi mengangguk pelan, membuat Nanda tersenyum senang.

"Tapi, kau harus Izin jungkook dulu, kalau dia ngizinin oppa akan pesan tiketnya sekarang. "

Mata Nanda langsung berbinar mendengarnya ia mengangguk dengan semangat.

"gomawo oppa, oppa memang baik hati. "

Yoongi tersenyum tipis lalu melanjutkan langkahnya menuju luar rumah.

Dengan sigap nanda mengeluarkan benda panjang pipihnya dari tas slempang nya.

Ia menghidupkan daya handphone nya yang tadi ia matikan.

Setelahnya Nanda membuka lockscreen hp nya membuka buka telpon, nanda pun menekan nomor jungkook dan langsung menelponnya.

Nanda berharap semoga jungkook masih bangun.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang