8. Flashback?

1.1K 57 0
                                    

Sampai di parkiran, terlihat semua oppa yn lagi nungguin yn dan woozi.

"Mana si yn, lama banget." Kata jhope sambil liat kanan kiri nyari yn. Pas nengok ke kanan dia liat yn sm woozi lgi jalan sambil ngobrol.
"Nah itu dia, YN! WOOZI!" Teriak jhope

Yn dan woozi nengok ke arah bangtan. Dan nyamperin mereka

"Kenapa hyung?" Tanya woozi

"Ayo pulang!" Jawab si namjoon

"Ooo kirain ada apa, ywd ayo."

Si yn langsung jalan ke mobil nya tanpa ngomong apa". Semua oppany pda bingung kecuali jimin.

"Hyung, yn knp?" Tanya jungkook ke woozi.

Fyi, disini jimin taehyung sm jungkook manggil woozi pake hyung ya karena mereka lbh muda.

"Gatau gw jg bingung, ywd gw dluan ya." Kata woozi sambil jalan ngikutin yn

"Aneh banget, knp si?" Si tae kepo.

"Molla.., btw itu mobil yn kan mobil mahal hyung, keluaran terbaru jga kan? Dia bisa punya gmn caranya?" Kata si maknae

"Itu yg gw pikirin dr tadi" sahut yoongi.

Yang lain cmn mengangkat bahunya. Dan mereka memutuskan untuk segera masuk ke mobil dan pulang.


Yn pov
Gw masuk mobil dan nungguin woozi oppa, gw liat dia kayanya si ditanya" sama oppa" gw. Mungkin nanyain gw knp karna gw lngsung pergi gitu aja. Mungkin karena kejadian tadi jd mood gw bner" jelek hari ini dan karena itu Gw bener" ga bisa nutupin sikap dingin gw ke oppa" gw. Gw nutup mata gw dan berusaha netralin emosi gw

"Huufff... kapan ini berakhir.." batin gw.

Cklekk

Gw buka mata dan liat woozi oppa masuk.

"Maap lama, itu gw ditanya sm oppa lu."

Gw cmn nangguk dan tancap gas pulang ke rumah.

Skip rumah

Gw parkirin mobil gw udh gt turun dan lngsung masuk ke dalem. Gw ke dapur buat minum udah gt gw langsung ke kamar. Pas gw udh di tangga gw denger suara ribut banget. Gw tau itu suara oppa gw berarti merka semua udh pulang. Udh gtu gw lnjutin jalan ke kamar.

Sampe kamar gw banting badan gw ke kasur dan gw ketiduran mungkin gegara td cape nangis. Gw tidur dngn keadaan kaki gw masih nempel ke lantai dan blm lepas sepatu + ganti baju.

End yn pov

Semua oppa yn udh sampe rmh dan mereka masuk dan langsung ke kamar masing" buat berbesih. Tapi tidak dengan jimin. Dia memutuskan untuk ke kamar yn.

Jimin pov

Tok tok tok

Gw ngetok pintu kamar yn tpi ga ada balasan. Pas gw cba buka ternyata ga di kunci. Gw masuk dan gw liat dia tidur tapi blm lepas sepatu dan blm ganti baju, posisi tidur nya jg ga bener. Gw samperin trs gw benerin posisi tidurnya dan gw lepas sepatunya. Gw jg selimutin dia.

Gw natep dia yang lagi tidur. Tenang dan damai, itu yg gw rasain sekarang. Gw duduk di samping dis sambil ngelus kepalanya

"Sebenernya apa yang kamu rahasiain si dek? Apa kamu pernah terluka? Hari ini, hari dimana oppa liat kamu nangis buat pertama kalinya. Oppa tau kmu bukan anak yang cengeng, tapi apa yg bkin kamu sampe nangis kaya gitu? Apa karna kejadian di kantin? Klau iya, oppa bakal bales semuanya ke mereka dek. Oppa gmau liat kamu nangis kaya td lagi, oppa jg sakit liatnya. Apapun yang terjadi oppa bakal ada buat kamu sekarang. Dan oppa juga nunggu kamu buat jelasin semuanya"

Gw berdiri dan cium kening dia lama sebelum gw keluar dari kamarnya.

End jimin pov

Yn pov

"Hoaammm" gw bangun, gw liat udh jam 4. Gw mutusin buat mandi dan ganti baju. Rencannya si gw mau ke taman. Mau balikin mood gw lagi.

Sehabis mandi gw turun ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehabis mandi gw turun ke bawah. Gw liat semua oppa pada ngumpul termasuk woozi oppa. Gw samperin gw duduk di sebelah yoongi oppa terus gw meluk dia sambil sembunyiin pala gw di dada dia. Iya, gw lg mode manja ke mereka.

"Uluh-uluh kenapa adek oppa hmm?" Tanga yoongi oppa sambil ngelus pala gw.

Gw g jawab gw cmn diem aja dan ttep meluk dia. Yoongi oppa terus ngelus rambut gw. Trs gw lepas pelukannya dan pamitan buat ke taman.

"Oppa, yn pergi ya"

"Mau kmn?" Tanya yoong oppa

"Taman"

"Mau oppa temenin?" Ajak tae oppa

Gw menggeleng "anni.. yn lg pngen jalan-jalan sendiri aj"

"Yaudah tpi jangan malem-malem pulangnya ya..." tutur jin oppa

"Oke!" Gw langsung keluar menuju taman.

Skip taman

Gw liat taman ternyata sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw liat taman ternyata sepi. Bagus deh, gw lg mau nenangin diri gw. Gw jalan-jalan sebentar dan ga lama gw duduk di slaah satu kursi disana. Gw pejemin mata gw sambil ngehirup dan rasain udara sejuk di taman ini.

"Hufff... udh lama gw ga ngerasain tenang kaya gini...." lirih gw

Gw kembali nginget masa-masa susah gw pas di London. Dari dimana gw sendiri sampai ada namja yang dateng dan nolongin gw buat bangkit, yang ga lain adalah woozi oppa. Tanpa sadar butiran bening jatuh ke pipi gw.

Flashback...












Next?
Comment and vote ya ❤️
Next bakal ceritain masa lalunya nih
Maap klau banyak typoo
Maap klaau jelek
Maap kalau ga jelas hehehe

Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang