ddungdin

447 26 5
                                    

-little sj, bahasa semi baku

Mereka semua sudah dalam perjalanan pulang dari jadwal mereka. Sungjin terlihat sangat lelah. Tentu saja, selama seharian ini mereka harus latihan sebelum perform di panggung. Mereka harus set up instrumen mereka, latihan lagunya, lalu perform.

"Hyung, kamu lelah?" tanya Wonpil.

"Hng, Jinnie lelah. Jinnie mau bobo." Oh sepertinya Sungjin sudah masuk ke little spacenya.
"Uri Jinnie sudah bekerja keras hari ini. Nanti hyung ajak kamu main-main ke Lotte World okay?" kata Jae

"Yayyy!! Besok Jinnie jalan-jalan!! Bribri hyung ikut ga?" Seperti biasa, ia akan selalu menanyakan apakah hyung favoritnya akan ikut.

"Wah hyung besok sepertinya gak bisa Jinnie. Hyung ada jadwal sama Eric hyung besok," ujarnya.

"Aahh gak mauuuu. Jinnie gak mau ikut kalo Bribri hyung gak ikut. Huweeeeeeeeee..." Sungjin ngambek. Sesuatu yang tidak baik itu. Satu dorm bisa gila kalo Sungjin ngambek.

Brian yang melihat itu langsung berkata, "Iya abis hyung selesai rekam podcast sama Eric hyung, nanti aku susul. Gimana?"

"Benarkah?" Muka Sungjin yang tadi ditutupi tangannya dikeluarkan sedikit, buat ngeliat Brian.

"Iya, hyung janji," sambil mengeluarkan kelingkingnya. Pinky promise.

"O-ok." Lalu mereka mengaitkan kelingkingnya.

-

"Ya ampun, dunia serasa milik mereka ya?" ujar Wonpil.

"Iye, kite-kite di sini cuma numpang doang. Greget deh aku tuh," bales Dowoon.

"Ye lu pada mah masih mending. Gua yang ngajak, dia yang ditanyain. Kan aku mau berduaan sama Jinnie atuh :(" Ayam satu ini ikutan ngambek deh.

-

Mereka sudah sampai di dorm. Sungjin berjalan dengan pelan (a/n penuh dengan keuwuan) memasuki dormnya. Brian yang melihat Sungjin berjalan dengan muka yang kelelahan langsung menggendongnya sampai kamarnya.

"Mau hyung bacain kamu bedtime stories?" tanyanya.

"Humm, tapi aku maunya Jae hyung yang bacain," balas Sungjin.

"Ok hyung panggilin ya. YAK JAE HYUNG!!"

"Ya elah Bri manggilnya santai aja dah, buset." Dateng-dateng ngeluh. Emang anak ayam satu ini.

"Ini Jinnie minta hyung yang bacain," sambil menyodorkan buku ceritanya ke Jae.

"Oalah bilang dong. Kan gua siap sedia kalo buat Jinnie." Tolong siapapun bantuin Brian geprekin Jae biar jadi ayam geprek :)

"Udah cepetan bacain biar Jinnie gak ngambek." Setelah itu Brian meninggalkan kamar Sungjin.

"Jinnie mau dibacain apa malam ini?" tanyanya.

"Hmm, Beauty and the Beast hyung."

Jae langsung membacakan ceritanya. Sampai pertengahan cerita, ia melihat Sungjin sudah tidur.

"Goodnight Jinnie, sleep tight." Jae mengecup kepalanya, membenarkan selimutnya, dan kemudian keluar dari kamar Sungjin.

-

a/n
yaampun fluffy bnged ini 😭😭😭 little ddungdin aw<3
gumush bngt bayanginny >.< pengen dong ngebayiin ddungdin :(
ama maaf ya guise aku penganut jaesungbri :((

btw nanya dong. klo aku edit gtu ceritany terus aku save nnti pd dpt notif gtu ga? klo dpt maaf ya:(

mellifluousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang