*Jangan lupa vote sebelum membaca dan comment sesudahnya author pingin tau seberapa gregetnya kalian dengan cerita ini😊 selamat membaca.*
__________________________________
*****
lyodra pov*
Hari sudah malam ketika semua aktifitas telah selesai dan banyak dari kami yang saat ini telah masuk kamar masing masing, mungkin saat ini hanya menyisahkan beberapa kru dan peserta yang masih belum ingin beranjak dari duduknya termasuk aku dan tiara yang masih ingin bercerita tentang banyak hal termasuk tentang nuca.
Ly,sekarang nuca lebih banyak diem ya? Gak kaya dulu ke kamu juga dia diem padahal dulu deket banget,kamu gak lagi musuhan kan sama dia?"tanya tiara"
Hmmm...aku juga gak tahu ti,tapi yang pasti aku gak musuhan dan aku juga baru tau fakta tentangnya hari ini"jawab lyodra"
Fakta tentang apa? Kasih tau donk "ucap tiara antusias"
Jadi gini ,,kamu ingat gak waktu aku cerita ke kamu bahwa dia menghilang tak ada kabar dan soal kepindahanya,ternyata...."kata lyodra terpotong"
Adik..adik sudah malam masuk kamar kalian istirahat,,,,,tanpa penolakan "teriak kak uli"
Yah.....gak asik,,,"kata tiara kecewa"
Iya kak,,,"sahut lyodra lalu bangkit"
Ly...malam ini aku tidur sama kamu ya,please🙏 aku penasaran nih "pinta tiara memelas"
Ya udah tapi jangan komplen kalo sempit ya tempat tidurnya dan jangan lupa izin sama temen satu kamarmu,,,,keisya kan ?"ucap lyodra"
Oke,,,siap aku ke kamar ku dulu ya nanti baru ke kamar mu ,,,dahhh"ucap tiara sembari mencium pipi lyodra"
Kebiasaan.....pakai kuah hiiiih untung sayang"ucapku sembari memperhatikan sahabatnya yang semakin menjauh"
setelah kepergian tiara aku pun beranjak untuk masuk kekamar untuk beres-beres sebentar mengingat tiara akan menginap disini jujur saja sih kamar yang aku tempati dengan ainun adalah kamar twin yang artinya adalah kamar dengan bed yang cukup untuk satu orang saja tapi karena tubuhku yang ramping dan tiara juga gak beda jauh dariku jadi muat muat saja.
Tak lama tiara datang dengan alat perangnya untuk tidur denganya, bantal juga selimut ditangannya. sementara ainun yang ada di bed sebelahnya saat ini telah terlelap dalam tidurnya karena kelelahan.Tok..tok..tok...
Bentar..."ucapku sembari bngkit"
Masuk ti,,jangan berisik ainun udah tidur "ucapku padanya"
Setelah melihat tiara masuk aku pun segera mengunci pintu dan bergegas menyusul tiara.
Ly...ceritanya besok aja ya,,,aku udah ngantuk "ucap tiara sembari memposisikan tubuhnya dikasurku"
Iya,,,,ya udah tidur "kataku"
Sini...ly "ucap tiara sembari memukul kasur disebelahnya"
Selamat tidur "ucap kami berbarengan"
KAMU SEDANG MEMBACA
SELANGKAH DISAMPINGMU
RomanceLyodra caramelia adalah seorang anak yang kuat juga cantik mempesona mempunyai sahabat kecil yaitu gusti/nuca,tiara,ziva,rafi. Nmun harus mengalami masalah percintaan didalam pertemanannya. Lika liku hidup yang harus dijalani dan banyaknya godaan h...