'Aku Adalah Iblis Berhati Batu Khe~'
Mansion Wijaya(5 Tahun Yang lalu)
Terjadi Sebuah Keributan Yang Sangat Besar Di Lantai Aula Terdapat Seorang Wanita Yang Sedang Jatuh Tertunduk Dengan Mata Yang Sembab Akibat Menangis.
"Bukan Aku Yang meracuni Keenan!!!"Teriak Wanita Itu.
"Bohong!! Nyonya Fia Lah Yang menyuruh Saya meracuni Tuan muda Keenan!!!!!"Bantah Seorang Pelayan
Plak!!
Suara Tamparan Berbunyi Nyaring Di Aula Itu Dan Yang menamparnya Adalah Sang Ayah/kakek Yang menatap Nya benci.
"Kau!!pergi Kau Dari mansion Ini!!!!Sekalian Saja Bawa Anak Sialan Mu Itu!!!!!!"Teriak Sang Kepala Keluarga
Wanita Itu Terus menangis Dan Ditatap Benci Oleh Semua Yang Ada Diaula Tampa mereka Sadari Ada Seorang Anak perempuan Berbakaian Pingk Peace(Viola)Yang Sedang mengintip Sedari Tadi Lalu Dia Berlari Ke Arah Sang ibu.
"EOMMA!!!"Teriak Gadis Kecil Itu Dan Langsung memeluk Sang Ibunda Tercinta.
"Eomma Ayo pergi Kita Akan Hidup Berdua Selamanya"Ajak Gadis Kecil Itu Dan menggandeng Tangan Sang ibunda keluar Dari mansion Mewah Itu Lalu Di Tatap Sinis Dan benci Oleh Semua orang Di Dalam Aula.
Setelag Itu mereka Berada Di Jalan Raya Yang Sepi Dan gelap Karna Sudah Malam Tampa mereka Tau Ada Sebuah Mobil Yang melaju Dengan Kencang lalu menabrak Sang Ibunda.
"Eomma!!"Gadis Kecil Itu berlari Dan Memeluk Sang Bunda Yang Sekarat.
"S... Sayang... A... A... Am... Bil... Kalung.... Uhuk... Ini...Jagalah....Uhuk.... Untuk...eomma....N.. E.."Nafas Terakhir Sang Bunda Dapat Di Dengar oleh Gadis Itu Dan Sepasang Suami Isteri Keluar Dari Dalam Mobil.
"Sayang!!Maafkan Bibi Ya Bibi Tidak Sengaja!!"Kata Seorang Wanita paruh Baya Sambil Memeluk Gadis Itu.
"Benar!Maafkan Paman Ya Dimana Rumah Mu Biar paman antar!?"Tawar Seorang Pria Paruh Baya Itu.
"Kami Tidak Ada Rumah Aku Dan Eomma Di Usir Karna Sebuah Fitnah"Jawab Gadis Itu Sambil Menatap Mayat Sang bunda.
Kemudian Kedua Sepasang Suami Istri Itu Saling berpandang Dan Mengangguk Lalu Mereka menawarkan Diri mereka menjadi orang Tua Nya Membantu Nya membalas Dendam Kepada Keluarga nya Gadis Itu Setuju Dan Mulailah Rencana Balas Dendam Sang Gadis Kecil Itu.
Flasback Of.
"Ah Sudah Waktunya Ya,Ayo Mulai Permainan Nya Wijaya-San"Kata Seorang Gadis Cantik Kemudian Menyeret Koper Nya Masuk kedalam Pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
viola
ActionBercerita Tentang Dendam Seorang Gadis kecil Pada keluarga besar Nya Bercerita Tentang Seorang Gadis Yang Akan menuntut Balas Dendam Pada kematian Sang Ibunda Dialah Viola Alexandera Wijaya Gadis berhati Iblis Yang penuh Akan Dendam. 'Aku Datang~'-V...