jadi aku adalah anak kecil yang pindah dari malang ke surabaya untuk melanjutkan sekolah sd disana.
karena aku masih kecil, jadi semua pendafataran dan soal sekolah dimana itu semua urusan orang tua ku. dan ternyata aku masuk di salah satu sd negeri di surabaya.
awal masuk sekolah aku sedikit takut karena aku anaknya pemalu banget.
saat ada pengarahan diaula semua wali murid disuruh menunggu anaknya diluar, tapi saat itu cuma aku yang orang tuanya masih didalem karena aku emang gamau ditinggal dan setakut itu.
dua minggu kemudian aku sudah mulai sekolah normal disana.
aku punya temen temen yang deket banget sama aku namanya regina, diana, dan nia kita berempat selalu makan dikantin bareng, kebetulan kelas aku itu 1a jadi pas sebelah kantin.
kita pun kalo main juga bareng. saat jam istirahat kita selalu duduk di kursi batu di bawah pohon. udaranya sejuk dan rindang. suasana itu aku rasain saat sekolah aku belum dibangun.
kita berempat juga punya temen cowok namanya rama, septian, resnu, dan ikbar. mereka anak anaknya asik, seru, waktu dikelas kita sering main abc lima dasar.
aku merasa saat saat itu emang bener bener indah dan menyenangkan.
yang aku rasain hanya kebahagiaan semata yang mungkin gabisa terulang lagi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
elementary school story
Short Storykisah anak rantau dari daerah ke kota untuk melanjutkan pendidikan sekolah dasar yang diselimuti kisah kisah manis yang mungkin hanya bisa dia rasakan saat itu.