Hari ini adalah hari pertama gw masuk sekolab di London. Gw udh siap sama baju gw. Ya karena disini ga ada seragam jadinha pake baju bebas aja. Gw pilih baju yg menurut gw nyaman aja.
Fyi, gw dlu itu girly banget gais, sebelum kejadian itu menimpa gw
Gw berangkat sekolah dianter supir. Appa gw ngelarang gw buat bawa mobil sendiri, ya karena gw manja banget anaknya dan di korea gw ga pernah bawa mobil sendiri juga.
Skip sampai sekolah
Gw turun dr mobil. Gw liat sekolah gw gede juga dan kalau di liat dr murid-muridnya si elit" ya. Gw ga musingin itu, gw langsung masuk dan nyari ruang kepala sekolah. Pas di lorong ada orang yg lagi bawa buku nabrak gw Sampe gw jatoh dan buku yg dia pegang juga jatoh.
Brukk
"Sorry... gw ga sengaja" kata orang itu sambil nolongin gw berdiri.
Pas gw liat, oo ternyata dia laki".
"It's okay." Gw senyum Dan gw bantuin dia beresin buku"nya yg jatoh tadi.
"Thankyouu... dan sekali lgi maaf. Eeum, btw lu murid baru ya?"
"Aah iya gpp kok. Haha iya gw murid baru.blh nanya? Ruangan kepala sekolah dmn ya?" Gw mau nanya dia dmn letak ruang kepala sekolah. Terus dia anterin gw ke ruang kepala sekolah.
"Nah ini udh sampe." Kata dia
"Oou ok. Thankyou." Udh gtu gw lngsung ketok pintu dan dipersilahkan masuk ke dalem.
Skip nanya kelas dan ke kelas
Gw udh di dpn kelas nunggu guru suruh gw masuk. Ga lama gw di suruh masuk buat perkenalin diri.
"Iya, halo semuanya... nama saya Yn. Saya pindahan dari Korea. Senang bertemu dengan kalian, saya harap kita bisa berteman baik." Gw tersenyum manis.
Semua yg ada di kelas pada pangling liat senyum gw heheheh.. Tapi ada juga beberapa perempuan yg liat gw ga suka gitu. Tapi gw bomat alias bodo amat.
"Ok.. yn kamu duduk di sebelah woozi ya. Woozi tolong angkat tangan." Suruh guru
Pas gw liat, lho, itu kan? Cowo yg tadi.
"Ooo namanya woozi." Batin gw
Ywd gw langsung duduk di sebelahnya. Dan bljr kaya biasa.Bel istirahat bunyi. Waktunya makan! Gw lagi beberes buku terus woozi manggil gw
"Yn.."
"Kenapa?" Tanya gw sambil ngeliat dia.
"Ke kantin yu?" Gw kaget, karna dia ngomong pake bahasa korea.
"Hah? Lu orang korea juga?" Kata gw heboh
"Iyaa... jadi mau ga ke kantin?"
"Hayu.. tar gw beresin dlu tar lg slesai." Gw lanjut beresin buku gw
"Dah yu.. kajja"
Akhirnya kita ke kantin
Dari situ lah gw kenal sm woozi oppa dan mulai deket sampe kaya sekarang.
Jadi woozi juga sebernya kutu buku gitu jadi ga pinya bnyak temen atau kenalan karena dia pendiem dan dingin banget. Tapi entah knp klau sama yn tuh beda.
Maap pendek banget yg ini
Next?
Comment and vote ya ❤️
Maap klau banyak typoo
Maap klaau jelek
Maap kalau ga jelas hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanfictionDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...