Goyaaang Doongggg

1 0 0
                                    

    “Cih dasar gatau diri masih aja deketin cintia” Beno yang menggerutu, “Biasalah dia palingan Cuma caper soalnya dia kan gapunya temen lagi tapi ya perasaan,, si cintia itu gapunya perasaan apa apa deh sama si feru”sahut nusa.

    “Ya jelas lah bego cintia kan idaman ku udah cantic, tinggi, putih, mulus, ,lagi anjaayyyyy idaman mah pateeen cocok ama gua yang tinggi, putih, ganteng, jago basket lagi. Ya kali doi ku mau sama sibuluk feru yang kaya anjing udah jelek, item,gendut,pendek jerawatan lagi jijik anjing”kata  beno sambil ngaca.

   ”tapi otaklu gesrek babi” diam mendelik “woii ngaca nih monyet kalo gua pinter ga  temenan sama lu “ tatapan gabersalah “oh iya ya kita kan DUO GESREK MOBA (monyet babi anjaaaaayyy) kan yah” melongo” lo kok bangga si emang bener udah gesrek”
Feru duduk disamping cintia yang kebetulan teman sebangkunya istirahat ke kantin. ia bercerita panjang lebar mulai dari kehidupanya, kejadian lucu, dan peristiwa yang pernah dialaminya. Bercerita dengan antusias tetapi cintia hanya menanggapinya dengan tersenyum.

   Feru yang menganggap cintia sebagai segalanya karena seumur hidupnya sintia adalah satunya satunya teman yang menerimanya. Tapi banyak yang tidak suka dengan sikap feru. Bahkan cintia dan feru dijuluki permata dalam tambang, dari situlah kisah bermulaaaa.

“Lama lama gue risih dong sama feru masa ya mulai dari awal masuk sekolah dan sampek pulang sekolah nempel terussss donggg kan, padahal dulu gue nerima juga karena iba.

    Udah ngapa ngapain sendiri gapunya temen kan sad anjirr”ucap cintia sambal menatap ke vina teman sebangkunya “haha makanya udah tau gitu masih aja di terima kan ngakak, tapi lebih baik lo terima ajadeh dulu si tambang lo itu,”

     tatapan bingung “emang kenapa?” “eh gini ya gue kasih tau semenjak lo sama tambang alias feru pendapatan gue meningkat drastid donggggg”.

    Sambil melongo menatap heran temannya “yah cantik tapi blo’on yah gini ini , denger yah secara lo kan itu terkenal banyak penggemar mulai kakel, adkel, sampek sepantaran anyinggg, jadi banyak dari mereka yang penasaran ama lo. Berhubung ada cerita yang cetarrrr membahana yaitu permata dalam tambang , maka gue yang paling pinterrrrr ini memanfaatkan situasi gua jual informasi yang berhubungan deng cerita permata dalam tambang.
Yah gue jadi sultaan sementara mantaaap kaaaan” sambal wajah meyakinkan

    “ temen bngst, temen kok makan temen, eh tapi nanti uangnya bagi 2 yah ehehe” dengan ekspresi -_-“fucek”

    Ini adalah waktu istirahat dan feru masih ngintil sama cintia mereka berdua menuju kantin, tetapi suaana kantin berubah drastis karena beno dan nusa yang berulah bahkan sebelum masuk area kantin sudah terdengar surara eeeeeeeeeee aaaaaaaaaa e e e e aaaaaaaaaa.

    Nusa “ goyaaaaaaaang donggggg” semua orang kantin bernyanyi 
“Satu jam saja bercumbu denganmu
Satu jam saja ku dimanjakanmu
Satu jam saja ku bercumbu rayu
Satu jam saja bercinta denganmu
Aku disentuhnya, aku dibuainya
Aku diciumnya, aku dipeluknya
Aku dicumbunya, aku dirayunya
Satu jam saja oh mesranya”

    Beno berdiri diatas meja dan bergoyang dengan jempol diangkat siku ditekuk pinggul bergoyang dan kepala diayunkan ikuti irama. Sedangkan nusa goyang itik dengan posisi membungkuk tangan menjulur kedepan pinggul digetarkan.

    Nusa “ seeeerrrrrrr anjaaaayyyyy yoooooooo goyaaaaaaang doooooong , gasssss pollllllll.”

    Beno “ nikmati dulu annnnyiiiiing, lo teriak sebelah kuping gue monyeeeet.”

    Nusa :v “hhaaaaaaa apaaaaa gue gk dengeerrrrr babi”

    beno :V “ monyeeeeet kopooooook”. *suara siswa masih bernyanyi makanya teriakkkk.

   Tiba tiba Pak Roto datang dengan membawa pentungan satpam langsung dilempar dan tepat sasarannnn dhuarrrrrrr.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang