10. Flashback [1]

941 48 0
                                    

Gw sama woozi juga udh makin deket. Appa juga udh kenal deket sma woozi. Gw juga udh manggil dia dengan embel-embel "oppa" karena dia emng lebih tua dari gw. Dan dia juga udh tinggal bareng sm gw dan appa karena dia itu yatim piatu.

Hr ini gw lupa sarapan karena gw bangun kesiangan. Gw buru" mandi dan  langsung berangkat ke sekolah. Semenjak woozi oppa tinggal di rmh. Gw selalu berangkat bareng dia pake mobil yg appa kasih.

Btw, appa gw lagi keluar kota buat ngurus bisnis disana selama beberapa bulan.

Ini outfit gw hr ini 👇

Sesampai di kampus gw langsung lari masuk kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampai di kampus gw langsung lari masuk kelas. Gw tinggalin woozi oppa yg lagi parkir. dan di jalan gw ga sengaja nabrak orng.

Brukk

"Eh lo! Kalau jalan tuh pake mata dong!" Teriak orang itu

Gw langsung dongakin pala gw keatas karena posisi gw jatoh di bawah.

"Aduh.. nabrak nancy lagi." Batin gw

"S-sorry nan, gw ga sengaja." Kata gw sambil bangun.

Yg gw tabrak itu namanya nancy. Dia itu primadonna sekolah. Tapi semenjak gw masuk dia ngerasa posisi dia terancam sama gw. Karena gw lebih pinter dan cantik dari pada dia, gitu si kata orang-orang. Dan yang lebih parahnya lagi, dia itu suka sama woozi oppa. Sedangkan woozi oppa ga suka malah benci banget sama dia karena dia tuh kecentilan lah jadi cwe. Jadi wajar kalau Dia emng benci banget sama gw. Dia iri gw selalu deket sma woozi oppa. Bahkan dia sering bully gw bareng sama temen segeng nya. Ga ada yg berani ngelawan dia. Dia ngancem gw buat jauhin woozi oppa. Ya jelas. Gw nolak. Makanya gw selalu ditindas sama dia.

—————— back to story

"Ooh elo ternyata! Ck! Masih pagi lu udh berani nyari masalah sama gw huh!" Kaya nancy sambil jambak rambut yn.

"Aww.. sakit nan.. lepass" yn berusaha lepas jambakan dia. Tapi tangan yn tiba-tiba ditahan sama temennya.

"Sakit!!? Iya!? Baru segini aja sakit? Ck. Lemah lo!" Nancy malah kencengin jambakannya udh gtu kepala yn di dorong sampe kena loker. Alhasil dahi yn berdarah.

"Akkhhh...." ringis yn sambil megang dahinya.

Ga sampe disitu, dia ngedeket ke arah yn terus mau nampar yn. Yn mejemin mata dan pasrah aja.
Tapi sebelum pipi yn kena tampar, tangan nancy ditahan sama seseorang.
Yn buka mata dan liat...

"O-oppa.." Lirih yn

"Awww sakit zi.." nancy meringis kesakitan karna tangannya di cengkram sm woozi.

"LO NGAPAIN!?" Teriak woozi.

Woozi yg di kenal kutu  buku dan pendiem seketika berubah jadi seperti seorang mafia jika melihat sahabat yg sudah dianggap sebagai adiknya dia perlakukan seperti tadi. Tatapan tajam dan dingin nya disertai teriakanny membuat seluruh murid yg tadi menonton  aksi nancy menunduk takut. Begitupin dengan teman" nancy yg langsung melepaskan tangannya yg menahan yn.

"G-gw cum-mann—" ucapan nancy terpotong

"CUMAN APA!?" Teriak woozi. Udah gitu woozi ngehempasin tangan nancy dengan kasar dan bantu gw berdiri. Terus dia bicara

"Sekali lagi gw liat lu nyentuh yn, gw ga bakal diam aja! Camkan itu!" Setelah woozi bicara seperti itu, woozi menarik lembut tangan yg menuju ke uks.

"Sialan! Awas lu yn!" Batin nancy

Skip uks

Woozi bawa yn buat duduk di asar kasur. Udh gitu dia ambil obat p3k di lemari dan menghampiri yn lagi.

"Sini oppa liat.." lembut woozi

Yn cuman diem nahan sakit.

"Kenapa bisa gini si?" Tanya woozi sambil bersihin luka di dahi yn. Yn menceritakan semua kejadian tadi sebelum woozi datang menolongnya. Seketika raut muak woozi menjadi dingin setelah menempelakn plaster di luka yn.

"Apa udh sering kaya gini?" Dingin woozi.

Yn yg tau kalau woozi lgi mode dingin, cuman nundukkin kepala sambil ngangguk samar".

"Ck! Sialan tuh anak! Gw bakal bales semuanya." Batin woozi.

Woozi yg menyadari kalau yn takut akan diirnya menarik tubuh yn kedalam dekapannya.

"Mian.. kalau oppa bkin kamu takut. Oppa cuman gamau liat kamu kaya gini. Lain kali bilang sama oppa kalau ada apa-apa nde?" Lembut woozi sambil ngelus rambut yn.

"Miannhe...karena bkin oppa khawatir." Bales yn.

Setelah itu mereka menuju kelas.

Skip istirahat

Yn dan woozi lagi makan di kantin. Cukup ramai kantin hari ini. Yn juga melihat geng nancy duduk di tengah kantin sambil menatapnya sinis. Tapi yn ga ambil pusing.

"Yn.." panggil woozi

"Hhmm?" Jawab yn tanpa ngelihat ke woozi

"Nanti pulang kamu tunggu bentar ya. Soalnya oppa mau ksh tugas dlu ke ruang guru."

"Ok!" Kata yn sambil nyengir dan mengangkat tangannya begini 👌

"Dasar" woozi acak-acakin rambut yn gemess.

Skip pulang sekolah

"Yn kamu tunggu di parkiran aja dlu tar oppa nyusul. Jangan kemana-mana inget!" Teriak woozi yg udh menjauh keluar kelas.

Akhirnya Yn jalan ke parkiran dan nungguij woozi. 5 menit, 10 menit ga muncul".

"Aduh mana si oppa? Lama banget!" Gerutu yn sambil liat kanan kiri. Tiba - tiba ada yg membekap yn dari belakang dengan obat tidur.

"Mmph—" kesadaran yn pun mulai ilang.















Next?
Comment and vote ya ❤️
Maap klau banyak typoo
Maap klaau jelek
Maap kalau ga jelas hehehe

Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang