Sebuah lembar foto menjadi satu satunya hal yg berhasil menarik perhatiannya. Ditengah kesibukkannya mengerjakan tumpukan berkas berkas yg harus segera ditandatangani. Pria yg menginjak usia 25 tahun itu bernama lengkap Uchiha sasuke.
Diletakkannya foto itu, Sasuke melirik seseorang dihadapannya. Seorang informan kepercayaannya yg juga telah memberikkan foto itu.
" Apa aniki sudah tiba hari ini? "
Pria bernama Juugo mengannguk sekilas sebelum menjawab," Tuan Itachi telah tiba pagi hari tadi.
Apa ada hal lain lagi yg anda perlukan tuan? " Sasuke menggeleng singkat." Baik, saya permisi. " Pamit Juugo kemudian.
Sasuke kembali melihat foto itu. Entah sudah berapa lama sejak dirinya meminta Juugo untuk menyelidiki sesuatu. Dan sejak itu pula dirinya sering mendapatkan bukti seperti salah satunya foto ini.
Foto seseorang yg saat pertama kali ia melihatnya, langsung membuat reaksi di hatinya bergetar.Drttt...
Ponsel di sakunya bergetar, sebuah panggilan membuatnya tersadar dari lamunan. Melihat sebuah nama tertera dilayar, ia segera menjawab.
" Hn. "
". . ."
" Akan kuusahakan datang. "
". . ."
" Hn. Aku akan menghubungimu nanti. "
Ctikkk...
Setelah panggilan terputus, ponsel kembali disakukan.
Memandang kembali foto tadi, matanya telah telah berkilat.
" Naruto. . ."
" Uzumaki naruto. . ."
Sasuke menyeringai menyebut nama seseorang di foto itu.
# # # MikimoriSN # # #
" Tachi? Apa kamu liat baju orange ku? " seorang yg dipanggil menengok.
" Bukannya semua baju sudah ada di koper yg kamu bawa. Coba periksa lagi, siapa tau kamu menyelipkannya disudut, sayang. "
Melihat wajah cemberut di sana, ia pun tersenyum mengalah.
" Baiklah, baik ayo kita cari bersama " tuntunnya seseorang yg merupakan pujaan hati nya.
" Yeay, ayo suamiku~ "
Keduanya pun mencari baju itu bersama.
Mereka ialah sepasang kekasih yg telah menikah satu bulan lalu,
Uchiha itachi dan Uzumaki naruto.Keduanya baru saja pulang dari acara bulan madu mereka. Dan kini tengah sibuk menata barang bawaan.
Itachi yg sedang meliti di tiap lipatan baju, menemukannya. Ia melihat pasangannya yg masih sibuk mengorek sana sini.
" Istriku sayang, kemarilah " panggilnya sekaligus menggoda.
Twitch !
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Passion By Mikimori SN
FanfictionONESHOOT STORY Pertemuan itu menjadi langkah berikutnya dalam susunan kehidupannya. Itachi adalah seorang kakak, tapi akankah halbitu harus membuatnya merelakan pujaan hatinya? Sasuke hanyalah seseorang yg merasa telah menemukan sesuatu untuk hatiny...