"Jek, Hyejin kemana? Dia gak masuk sekolah padahal ujian, guru nya juga gada Hyejin ko biasa aja." Eunwo Dateng nyamperin Jeka yang lagi main game di kursinya, Taehyung sama Jimin mereka pergi gak tau kemana.
"Dia sakit, Lo tau Hyejin disini siapa. Guru guru udah pada tau, makanya gak nanyain Hyejin kemana." Eunwo cuma ngangguk ngangguk aja.
Gak lama hp Jeka bunyi, telfon dari Taehyung.
"Udah ketemu, ke atap cepetan."
Pipp
Terus gak banyak omong Jeka pergi ke atap ninggalin Eunwo yang lagi bingung.
Sesampainya di atap Jeka langsung ngepalin tangannya kuat.
"Lo tau konsekuensinya kan? Siapapun itu yang nyakitin Hyejin bakal berurusan sama siapa?" Jeka ngedeket ke arah Jimin sama Taehyung sambil tangannya di lipetin di depan dada.
"Gue bener bener minta maaf banget."
"Guanlin, Lo tau kan kita ngejaga Hyejin susah payah supaya dia bahagia terus? Terus, lu seenaknya nyakitin Hyejin sampe dia ngelukain diri sendiri sampe dia mau mati!" Nada bicara Taehyung gak santai.
"Hah serius Lo?!" Guanlin kaget kan.
"Gak usah belagaan kaget gitu, gue tau lu pura pura peduli." Jimin natep Guanlin sinis.
"Engga serius Jim, terus dia sekarang gimana?"
"Cuih, gak usah belagaan sok peduli ya brengsek!" Jungkook langsung megang kerah bajunya Guanlin.
"Elo kan yang neror Hyejin?! Ngaku aja Lo bajingan," Cengkraman di kerah baju Guanlin makin kuat, Jimin sama Taehyung cuma bisa nonton.
"Neror Hyejin? Serius Jek gue gak tau apa apa, sumpah demi apapun." Guanlin ngasi Piss ke Jeka yang artinya dia gak bohong.
"Terus siapa kalo bukan elo!?" Jeka ngehempasin Guanlin sampe doi tersungkur.
"Sumpah demi apapun, Jek, Jim, Tae gue gak lakuin itu---Gue cuma nyelingkuhin dia aja." Guanlin ngomongnya pelan gitu kan pas dia ngomong 'cuma nyelingkuhin dia aja.'
"Cih, bajingan." Jeka langsung buang muka.
• • • •
"Hyejin, cepet sembuh ya!"
Haechan, iya dia yang nelfon Hyejin waktu itu. Sekarang dia jenguk Hyejin bawa buah sama bunga, tapi dari tadi Hyejin cuma genggam tangan Seokjin sambil ketakutan.
"Permisi, kayanya kamu harus pergi. Maaf ya Hyejin gak bisa lama lama buat di jenguk," ucap Seokjin ramah ke Haechan.
"Nama gue Haechan bang, kalo gitu gue permisi ya---Hyejin, sekali lagi cepet sembuh ya! Gue balik dulu." Pas Haechan ngomong gitu, Hyejin langsung meluk Seokjin dari samping erat banget.
"Udah ya sebaiknya kamu pergi, maaf banget udah ngusir kamu kaya gini. Hyejin lagi trauma, kalo udah baikan kamu bisa kesini lagi." Seokjin ngusap kepala Hyejin lembut, Hyejin masih gemeteran ketakutan.
"Iya gue ngerti ko bang, gue permisi ya." Abis gitu Haechan pergi.
"Hey, udah gak apa apa udah pergi ko." Seokjin melerai pelukannya Hyejin, keliatan Hyejin yang masih gemeteran sambil gigit jari.
"Tangannya gak boleh gini ya." Ucap Seokjin lembut sambil ngambil tangan Hyejin yang ada di mulut.
"Sekarang tidur ya---" Hyejin geleng geleng kepalanya, tanda dia gak mau.
"Abang disini kok, ngejagain adek. Sekarang tidur ya, nanti Abang telfon bang Suga kalo adek bobo!" Kata Seokjin sambil senyum lembut ke arah Hyejin, Hyejin langsung sumringah sambil ngangguk semangat dia langsung tidur gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...