Punya Anak (3)

3.4K 188 20
                                    

PERHATIAN!!

FF INI MENGANDUNG ENA ENA NCROTT BASAH AHH + SHOTA SHOTA ARA ARA~
SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ANDA MEMUTUSKAN MEMBACANYA.

I've warned u :")

"Boruto gak ada di rumah. Dia kemaren malam nginep di kosan Mitsuki. Belum pulang sampai sekarang" -Hinata

"Oh begitu yah" -Sarada. Sarada yang tadi kesal menunggu sekarang jadi   ( ͡° ͜ʖ ͡°). Dia pun segera pergi ke kosan Mitsuki.

"Pasti mereka udah mantap mantap terus cape terus ketiduran kan. Seandainya aku tau. Kemaren aku ngintip dah"-pikir Sarada. Setelah sampai di kosan Mitsuki, Sarada mengetuk pintu beberapa kali tapi tidak ada jawaban.

"Mereka mantap mantap nya terlalu semangat yak? Sampai terlalu cape untuk bukain pintu." -Sarada. Lalu Sarada melihat celah di jendela yang tertutup gordeng. Dia mengintip dari celah itu.

"HAAAAAA.... MEREKA PUNYA ANAK!? KAPAN SI BOROTO HAMIL NYA? KOK AKU GA LIAT" -Sarada. Sarada terkejud setelah mengintip. Dia gak nyangka ship nya itu sudah jadi suami istri.

"Gue couo bangsad mana bisa hamil -_- ini klon Mitsuki yang ga sengaja aku keluarin dari tabung"-Boruto. Boruto membuka pintu dan membiarkan Sarada masuk. Lalu Miruto tiba tiba nangis.

"Anak manis jangan nangis ya... cup cup. Boruto dia minta tetek. Kasih tetek" -Sarada

"Amjink -_- Liat aja lu. Liat aja...." -Boruto. Boruto berusaha menjelaskan apa yang terjadi pada Sarada meskipun Sarada entah mendengarnya atau tidak.

"Ya udah deh... kalian harus jaga bayi ini. Biar aku sendiri aja yang jalani misi. Cuma misi tingkat C mah eazy. Aku pergi dulu ya dadah." Sarada pun pergi.

~time skip~

"Duhh anak mama udah mandi♡" -Boruto.

"Sekarang mama sama papa mandi bareng yuu"-Mitsuki

"Ga."-Boruto

"Oh iya. Kayaknya kita harus beli popok lagi nih buat persedian. Sama bubur dan susu juga."-Mitsuki. Setelah sedih ditolak, langsung ganti topik.

"Aku aja yang beli. Kamu jaga Miru-chan aja. Kalo kita pergi bareng sama Miru-chan, nanti temen temen banyak yang nanya. Males kan kalo gitu"-Boruto

Ketika Boruto mau pergi, Miruto menarik rambut Boruto lagi. Tangannya makin panjang kalo Boruto makin menjauh. Akhirnya Boruto menunggu Miruto sampai tidur. Setelah Miruto tidur, Boruto pun pergi.

"Yodah. Hati hati dijalan yak"-Mitsuki. Sebelum Boruto pergi, kiss dulu. Muacch..

Setelah beberapa saat kemudian, langit tiba tiba mendung. Mitsuki belum angkat jemuran. Jadi dia keluar dulu angkat jemuran. Pas dia balik ke kamar. Miruto sudah tidak ada disana.

"Lah. Tadi kan lagi tidur. Perasaan... aku pergi gak lama kok." -Mitsuki. Mitsuki mencari Miruto keseluruh sudut ruangan, di kamar mandi juga tidak ada. Dia menghilang.

"Kemana ya? Kalo ga ada di sini berarti di luar mungkin"-Mitsuki.

CETAARRRR!! Hujan deras pun turun. Mitsuki pun panik. Ketika Mitsuki mau keluar mencari Miruto, Boruto sudah ada di depan pintu.

"Gawat Boruto. Miru-chan hilang. Ga ada disini" -Mitsuki.

"A.. apa? Bukanya kamu jagain? Yodah kita cari dia dulu aja dah" -Boruto pun panik

Mereka langsung pergi keluar. Tanpa peduli hujan badai menerjang. Mereka sangat mengkhawatirkan anak mereka. Sudah berjam jam. Sampai malam mereka belum menemukan Miruto.

"Boruto... Apa mungkin bayi umur 11 bulan bisa bertahan di hujan badai deras begini?"-Mitsuki

"Pokoknya aku bakal terus cari..."-Boruto

"Kamu bisa kena hipotermia Boruto. Ayo pulang aja"-Mitsuki.

"Engga mau... aku mau terus ca... AAA... LEPASIN AKU MITSUKI."-Boruto. Mitsuki mengikat Boruto dengan tangan panjangnya dan membawa paksa Boruto pulang.

~di kosan Mitsuki

"Badan kamu dingin Boruto. Ganti baju dulu yuk."

"KAMU INI KENAPA SIH? KAMU GA KHAWATIR SAMA MIRUTO?" -Boruto

"Aku juga khawatir sama kamu Boruto. Nanti kamu sakit. Mending kita lapor polisi dulu. Aku yakin Miru-chan pasti ada yang jagain. Kalo gak, dia bisa mati ditengah hujan badai begini kan." -Mitsuki.

"AKU GAK BISA TENANG SEBELUM MIRUTO BALIK."-Boruto.

"Tenang aja Boruto. Kalo dia mati juga masih ada stok di labora...." -Mitsuki

BUAGHH. Boruto menonjok perut Mitsuki. Boruto sudah naik tensi.

"NGOMONG GITU LAGI? APA KAMU GA ANGGAP NYAWA ITU BERHARGA? Ya salah aku juga sih. Seharusnya aku engga titipin dia sama kamu" -Boruto.

"Nanti kita cari lagi kok. Sekarang kamu tenang dulu. Aku bakal buat kamu tenang dan bikin badan kamu hangat lagi" -Mitsuki. Mitsuki menahan rasa sakit di perutnya.

Lalu Mitsuki membuka bajunya yang basah. Dia mengeluarkan dua bunshinnya dan membuka baju Boruto. Mitsuki dan bunshinnya membaringkan Boruto di kasur.

Boruto sebenarnya melawan. Boruto berpikir ini bukan saat yang tepat untuk na ena. Tapi dia tidak sanggup melawan lagi ketika Mitsuki berhasil membuat Boruto keenakanan dengan triple penetration dari Mitsuki dan dua bunshinnya.

"Ahhhh... ahhh.. ngghhh.. nyaaahh"-Boruto. Tiga tytyd masuk kedalam lubang kenikmatan Boruto. Mitsuki juga memainkan tetek Boruto yang mengeras. Boruto tidak menahan desahannya. Boruto mendesah sangat liar dan wajahnya ahegao imut imut basah pengen ngenyot tytyd Mitsuki. Boruto mengetatkan lubangnya dan membuat tytyd Mitsuki enak enak. Desahan Boruto pun semakin liar saat sperma hangat Mitsuki ncrot ncrot di lubang Boruto. Dan cute little dicc nya Boruto juga sudah ncrott.

PLAKK!! Lalu Boruto menampar Mitsuki.

"Kamu memperkaos aku? Hikss... " -Boruto menangis.

"Aku cuma bikin kamu jadi tenang dan hangat lagi. Kamu bilang kamu suka di gang bang... jadi aku..." -Mitsuki.

"AKU BENCI MITSUKI" -Boruto. Dengan cepat dan sekuat tenaga Boruto memakai lagi baju basahnya dan keluar meninggalkan Mitsuki.

Makanya jadi seme jangan terlalu sange.































Love Mission 2 [END] (Mitsuki X Boruto) R18!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang