Update nieh....akhirnyaaaaa.....
Happy reading and enjoy the story
.
.
.
.
.
.
.
Kucing hitam......seekor hewan yang biasanya dikaitkan dengan kematian,rumor mengatakan bahwa kucing hitam memiliki MAGIS misterius yang akan membuat seseorang terpana akan kekuatannya,namun....adakah orang yang percaya bila magis itu bukanlah mitos dan nyata......Magical Curse of a Cat
By:DarkAngel_FightWarning!
Dilarang mencopy/inspirasi judul cerita dan alur cerita ini,biarlah cerita ini terkenal dengan nama sayaDarkAngel_Fight-
.
.
.
.
.Pagi yang cerah dikota shiganshina,kota yang dulunya dijajah para titan.telah berjaya dan menjalani kehidupan normalnya.
sinar matahari yang cerah menembus tirai gorden sebuah rumah sederhana,sinar itu menembus kamar seorang perempuan yang sedang tidur,<Kamar Mikasa>
tak lama kemudian.disusul dengan suara jam weker yang berbunyi."titittitit....titittitit" jam weker tersebut berbunyi nyaring selama 3 kali sampai sang pemilik
mematikannya."Hoammmm.....sudah pagi ya?" Gumam perempuan itu sambil meregangkan badannya,gadis berambut hitam legam sebahu dengan Surai raven itupun membuka tirai jendelanya kemudian membereskan tempat tidurnya lalu beranjak menuju kamar mandi untuk mandi.
15 menit kemudian...
Gadis itu keluar kamar mandi lalu membuka lemari pakaiannya,ia mengambil salah satu hanger yang menggantung baju seragamnya kemudian memakainya,setelah itu ia menyisir rambutnya,memasukkan beberapa buku pelajaran dan segera turun kebawah menuju meja makan."Pagi mikasa" sapa ibunya lebih dulu tanpa menengok kebelakang karena sedang memasak,"pagi Bu" balas gadis yang tak lain adalah Mikasa.
"dimana Eren?" Tanya ibunya,"dia masih tidur" jawab Mikasa sambil duduk dimeja makan,"tolong panggilkan dia Mikasa,supaya kita bisa sarapan bareng!" Kata ibunya,"baik Bu" jawab Mikasa kemudian beranjak menuju kamar kakaknya itu.Sampai didepan kamar kakaknya itu Mikasa langsung mengetuk-ngetuk pintu kamar,"Eren?bangun!sudah siang lho!" Panggil Mikasa,mendengar tak ada jawaban,Mikasa memutuskan untuk masuk kamar dan membangunkan kakaknya itu.
<Kamar Eren>
"Eren bangunlah!Eren!ayo bangunlah!" Seru Mikasa sambil mengguncang tubuh pemuda bernama eren.namun Eren tak menggubrisnya.mikasa pun segera membuka tirai jendela berharap agar Eren bangun,namun Eren malah menutupi wajahnya dengan selimut,"hah...punya kakak kok kaya kebo!harus pakek cara ini nih!" Gumam Mikasa sambil menyeringai.ia mengambil terompet di atas lemari Eren,kemudian meniupnya tepat ditelinga Eren,"PRIIIEEETTT!!!!!!!!EREN BANGUN!!!!ADA TITAN COLLOSAL MENYERANG!!" Teriak Mikasa di telinga Eren setelah meniup terompet,"HAH?MANA TITAN COLLOSALNYA?!MANA?!SINI BIAR KUHAJAR!TATAKAE!" Jerit Eren sambil bangun dan mengambil pedangnya,melihat tingkah kakaknya membuat Mikasa tertawa.
"pfttt.... hahahaha!!!!!Eren!tidak ada Titan lagi sekarang!hahahah!" Kata Mikasa disela-sela tawanya."huh?kau menyebalkan Mikasa!baka!" Seru Eren sambil cemberut karena sudah dibohongi."makanya kalau dibangunkan itu nurut!sana mandi!kau bau!" Suruh Mikasa.Setelah itu mereka berdua turun menuju meja makan,untuk sarapan.lalu berangkat sekolah,"Bu..kami berangkat" seru Mikasa dan Eren bersamaan.
"hati-hati" balas ibunya.Dijalan Eren dan Mikasa mengobrol tentang apa saja sampai mereka melihat seseorang yang mereka kenal,"Armin!Annie!" Panggil eren.armin dan Annie pun menoleh karena mendengar panggilan teman mereka.mereka berempat berjalan bersama sambil mengobrol."jadi kalian sudah jadian?" Tanya Eren kepada Armin dan Annie,"yah.kami jadian kemaren,saat dinner" kata Armin sambil menggandeng annie.sementara Annie hanya bisa tersipu.
Saat sedang berjalan,mereka melihat seekor kucing hitam.mikasa yang pada dasarnya pecinta kucing segera menghampiri dan mengelus-elus nya,Annie yang melihat kucing itu berkata."menurut buku yang pernah kubaca,kucing hitam memiliki magis ya?" Tanya Annie."ah,aku juga pernah dengar rumor seperti itu,mungkin benar" kata eren."hush,kalian percaya sekali dengan rumor-rumor,tapi aku juga penasaran sih" kata Armin.
Mendengar ketiga temannya yang sibuk membicarakan rumor tak penting Mikasa akhirnya ikut menanggapi."sudahlah,kalian percaya sekali dengan rumor!lebih baik kita melanjutkan perjalanan kesekolah!" Kata Mikasa.
Mereka pun melanjutkan perjalanan kesekolah,tanpa mereka sadari kucing hitam tadi berubah menjadi seorang manusia dan tersenyum kearah mereka.'gadis itu..aku menyukainya' batin orang itu.
TBC.
Yo Minna,gimana updatenya?serukan?,moga suka ya.
See you in the next chapter.-author
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical Curse Of a Cat -(HIATUS)-
Fantasy'.....suara itu terdengar makin jelas!terdengar seperti rintihan,namun siapa? "apa ada orang?"tanya Mikasa "jangan mendekat!"sergah orang tersebut semakin penasaran Mikasa pun mendekat dan alangkah terkejutnya ia saat melihat bahwa heichounya berada...