☁️
Pagi ini aku ada jadwal kuliah sampai jam 10, Aku sudah siap dengan pakaian ku saat menuruni tangga Aku berjalan menuju meja makan, Aku hanya meminum susu ku dan langsung izin berangkat kuliah kepada Bunda.
"kenapa gak sarapan dulu Nak? "tanya Bunda kepadaku.
"iya sarapan itu penting Na"ucap Ayah dan Aku hanya tersenyum.
"Na sarapan di kampus ajh Bun, Yah"jawab ku.
"yakin ya sarapan, nanti Bunda Vcall lh memastikan kalau Na benar sudah sarapan"ucap Bunda membuat aku tertawa.
"iya Bunda, nanti Na yang akan tlp Bunda sudah ya Na berangkat Assalamualaikum"ucapku mencium tangan Bunda dan Ayah.
Saat aku akan pergi meninggalkan ruang makan,
"Ty Ty"ucap anak bayi yang berusaha 6 bulan hari ini."apa sayang? Tyty nya kuliah dulu ya nanti siang kita bermain sama"ucapku kepada Nayyara yang saat ini sudah pintar bicara.
"Tyty berangkat kuliah dulu ya, bye bye Assalamualaikum sholehah nya Tyty"ucapku mencium pipi Yaya dan mengajari Yaya untuk mencium tanganku.
Aku berjalan menuju keluar rumah saat di teras rumah aku melihat Jaki yang sedang memanaskan mobil,
"berangkat sekarang? "tanya Jaki dan Aku hanya menganggukan kepalaku lalu masuk mobil.Di dalam perjalanan Aku hanya diam memperhatikan jalanan jakarta yang macet, setelah kejadian bertemu Bang Ridwan dan Kak Laila waktu itu aku bertemu kembali dengan Bang Zazhi bahkan Bang Zazhi menelphone dan chat ku hanya ku balas seadaanya.
Sedangkan Pak Alif sampai saat ini belum ada konfirmasi balik dari Pak Alif tentang CV ku, bahkan aku beluk membuka CV yang Pak Alif berikan kepadaku karna menurutku jawaban yang sudah ada belum memastikan hatiku.
Sampainya di kampus aku langsung menuju kelasku menyusuri lorong kampus, Sudah 2 bulan Pak Alif izin tidak masuk kampus dan kami hanya di berikan tugas-tugas saja.
"Assalamualaikum Nda"ucapku kepada Firdha.
"Waalaikumsalam"
Aku duduk di bangku ku dan jam kampusku pun mulai tapi tiba-tiba ketua kelasku bilang jika Pak Alif izin kembali tidak masuk dan memberikan tugas yang cukup banyak, Aku dan Firdha memutuskan ke kantin untuk mengerjakan tugas seraya mencari Wi-Fi gratis.
Aku memesan Bubur ayam dan teh Manis karna aku belum sarapan sedangkan Firdha memesan Soimay dan orenJuice, setelah memesan kami pun mencari meja.
"kenapa ya Pak Alif selalu izin 2 bulan ini? "tanya Firdha kepadaku yang sedang menyalakan laptop ku.
"gak tau"jawab ku singkat.
"eh tapi Na, kata senior kita juga Pak Elif emang gitu dia suka gak izin dengan waktu yang lama bahkan waktu senior kita itu Pak Alif gak masuk kelasnya sampai 1 tahun membuat Siswa dan Siswinya bertanya-tanya kemana Pak Alif sebenarnya"ucap Firdha membuatku menatapnya.
"trus hubungannya sama kamu apa? "tanyaku dan Firdha malah mentapku tajam.
"kamu gak bertanya-tanya kah, kemana sebenarnya Pak Alif? "ucap Firdha kepadaku dan Aku hanya menggelengkan kepalaku acuh.
Tak lama datang pesanan kami,saat kami sedang makan tiba-tiba Yoga dan Jaki datang ke meja kami, Aku memang berteman dengan Ikhwan tapi aku pun mempunyai batasannya dan teman-teman ku pun mengerti itu.
"wih yang lagi pada sarapan"ucap Yoga yang duduk di dekat Firdha.
"emangnya kamu belum sarapan juga? "tanya ku kepada yoga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...