prolog

2 0 0
                                    

Pagi ini gue mau jalan sama mantan gue yang super nyebelin! Tapi gak tau kenapa dia yang buat gue sampe gak mau punya pacar lagi, huft. Raka rafardhan, dia itu mantan gue satu satunya bisa dibilang first love? I don't know tapi menurut kalian iya gak sih?.

Raka rafardhan itu orang yang pengertian, manja, cemburuan, humoris, dan enak kalo buat cerita cerita. Kenapa gue sama dia putus? Karena kita pengen aja, aneh ya? Iya emang itu ide dia kata dia sih "gapapa kali kita putus yang penting lo tetep jadi jodoh gue selow" aneh emang punya pemikiran kaya gitu, tapi gue juga gak bisa maksa dia buat terus sama gue kan? Hehe.

Oke back to the topic, gue sama dia mau pergi jalan jalan soalnya kita udah gak ketemu hampir 2 minggu, karna waktu itu dia lagi pergi holiday sama pacarnya. Brengsek emang udah punya pacar tapi masih jalan sama mantannya tapi yaudah lah kalo orang ganteng yang ngajak masa di tolak?.

"Wey bengong mulu lo ntar kesambet tau rasa" kata raka yang bikin aileenkaget.

"Lo bisa gak sih kalo dateng assalamualaikum dulu? Untung gue cantik" balas aileen sembari mengkibaskan rambut didepan wajah raka.

"Dasar budeg, percuma lo cantik doang tapi budeg malu noh ama janda yang disamping rumah lo"

"Udah ah berisik, ayo jalan ntar keburu bang ali bangun" selepas mengatakan hal itu aileen segera masuk ke dalam mobil dan meninggalkan raka yang masih cengo.

"Sialan gua yang punya mobil gua yang ditinggal, untung sayang"

☁☁☁


S

elama di perjalanan raka terus cerita gimana dia pas holiday sama cewek barunya, gue yang emang udah kebal cuma bisa senyumin padahal dalam hati gue pengen cabik cabik muka nih orang! Untung ganteng.

"Lo tau gak? Si cindy waktu itu hampir mau nyium gua tapi selow aja len gua tetep jaga first kiss gua buat lu ntar kalo udah sah"

"Mata lo paok, masih aja ngarang si lo rak. Bingung gue" aileen yang sudah muak dengan omongan raka hanya bisa menahan diri agar tidak menerkam laki laki tampan satu ini.

"Tapi lo mau kan len kalo ntar jodohnya gue? "

"Pede najis"

"Thanks gua emang ganteng"

"Nyebelin lo ah."

Bersambung.


Sengaja aku gantung biar ngikutin raka wkwk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang