little story

322 36 0
                                    

Hari ini weekend, aku dan jaehyun sama-sama dirumah, kebetulan jaehyun tidak ada jadwal jaga di RS, dan aku memang beneran libur kalo weekend.

Jadi semalam...

Flashback on

"Yang, besok jaga gak?"

"Hmm bagusnya jadwal aku kosong besok, kita mau kemana?"

"Wahh tau aja nih aku mau ngajak jalan."

"Aku tau kamu lagi bete banget seharian ini, sampe aku pulang aja gak di kiss."

"Iyaa, capek banget aku tuh, gak tau pokoknya kayak banyak banget kerjaan hari ini, besok jalan yaa."

"Iyaa mau kemanaa sayangg?"

"Hmm kemana ya, kamu ada recommend gak, kemana gitu?"

"Hmm kalo kita keliling kota gimana?"

"Bosen, keliling-keliling doang.."

"Atau kita nonton aja deh, Marvel series ada yg baru tuh."

"Hmm gimana yaa"

"Atau mau belanja? Liat-liat baju? Jajan di beauty store?"

"Hmm..."

"Atau mau ke danau lagi? Yg agak rame ke sungai yg di Deket taman kota? Mau kemana dongg?"

"Gini aja deh yang, pertama kita nonton, abis itu kita ke beauty store ya, skincare aku udh mau abis, kamu cek dulu kotak obat, masih ada isi semua gak?"

"Hmm tadi terakhir aku liat masih aman kok isinya."

"Oke, lanjut, abis itu kita keliling kota deh, gimana? Oke kan?"

"Okee deh, kalo kemaleman, kita nginep aja ya, sekali-kali lah kita gak tidur dirumah, sekalian honey moon lagi ya, kamu belum ada kabar ya?"

"Sabar dong sayang, butuh proses, emang bisa langsung gitu?"

"Kemarin aku ke obgyn nanya-nanya katanya bisa kok kayak gitu."

"Ya mungkin, kalo aku gak bisa langsung, kamu yg sabar yaa, mau berapa pun tak kasih, tapi harus sabar, oke ganteng?"

"Iya-iya aku sabar.."

"Yahh, jangan cemberut gitu dong, ayo, sekarang kita ke ruang makan ya, udah ada makanan kesukaan kamu tuh."

"Hah? Yg bener? Ayam? Pizza?"

"Buat kamu keduanya deh"

"Uwahh, makasih cantik, yaudah ayok buruan, kasian pizza-nya nanti dingin."

"Yeuu tuhkan, kebiasaan emang, lupa dunia beneran kalo udah ada pizza."

Flashback off

Jadi hari ini kami akan nge-date berdua...

"Sayaaangg! Udah bangun belom sih? Udah jam berapa nih?"

Jaehyun dari tadi belum bangun, memang kebiasaan nya kalau weekend suka bangun siang, mumpung libur katanya...

Aku menuju kamar, jaehyun masih pulas tidur..

"Aduh, ini udah siang banget lagi.."

Kalian tau, sekarang sudah jam 9.45, dia masih belum bangun..

"Sayang, heh bangun yuk, udah siang ini, katanya semalem mau jalan, ayuk bangun yuk.."

Aku membangunkan jaehyun sambil menggoyangkan badannya, mencubit pipinya, dan menggelitik telinga nya.

Jaehyun risih, sebentar lagi dia akan bangun.

"Hmm, pagi sayang.." jaehyun masih setengah bangun.

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang