Pagi pagi di Dorm ikon.
Gubrakk
Prangg
Sreett
Meow
Bugh
Plak
"YAKK LALISA! NGAPAIN PAGI PAGI KESINI KEK ORANG KESETANAN?!!"Tanya Hanbin.
"YAKKK KOO JUNHOE SIALAN!BALIKIN ALBUM BITIES SAMA EKSO GUE!!!"Teriak Lisa ke salah satu member ikon tersebut tanpa menanggapi pertanyaan Hanbin.
"Hiihh cuma gitu doang,Lo bisa beli yang banyak kaliii"Ketus June.
"Heh, congor lu alus bener kalo ngomong!!itu album bukan masalah harga atau apa!!,tapi itu perjuangan banget pas gue masih sekolah!! maklum lah,gue gapunya duit waktu itu!!gue harus rela in ga jajan sebulan di kantin!!enak banget lu ngomong,lu pikir harga album sama kek harga gorengan hah?!"Oceh Lisa.
"Ya maap dong, gue kan gatau"Ucap June sambil garuk-garuk kepala yang gak gatel.
"Ckk, yauda mana album gue!!balikin buru!"Kata Lisa sambil menyodorkan tangannya.
"Ee-eh?sori Lis,tapi album lu nyemplung got depan waiji,hehe"Jawab June dengan muka watados nya.
Lisa matanya udah berkaca kaca.
"E-eh Lisa,jangan nangis dong,gue ga sengaja sumpah!!"Kata june sambil peace "✌️" .
"Hiks....hiks....june!....hiks....Lo....hiks.....jahat...."Ucap Lisa sambil sesenggukan.
"Hayoloh Hyung, tanggung jawab!"Ujar Chanwoo.
"Bacot Lo bocil"Sinis June.
"Eumm,kasi tau Bigbang Hyung yuk"Kata Donghyuk tersenyum jail.
"Heh!Lo mau bikin gue mati?!"Sarkas June.Ya,Lisa kesayangan Oppa Oppa nya yang di waiji,jadi kalo misal Lisa nangis, langsung Deh......
"Udah lis,gausah nangis,Ntar gue beliin 10 deh!"Ucap June menenangkan Lisa.
"Ihh udah dibilang bukan masalah uang,tapi masalah sejarah pengorbanan gue beli tu album!!Anjing Lo june!"Kata Lisa Kesal.Tiba tiba....
Ceklek
Deg!
Mati guee~June"Kenapa nih?kok rame rame?"Tanya Leader Bigbang,yang tak lain adalah Jiyong.
"Ini Hyung,Lisa Noona nangis"Adu Chanwoo yang mendapat tatapan tajam dari June.
"Kenapa Lisa nangis?"Tanya Jiyong yang akan menghampiri Lisa.
"Gara gara June ngambil album BTS sama EXO nya,trus nyemplung got depan waiji"Jawab Donghyuk dengan watados nya tanpa mengindahkan tatapan June yang memelas.
"June"Suara dingin Jiyong yang menginstrupsi, membuat June menegang seketika.
"Hehe,maaf Hyung,gasengaja"Ucap June takut.
"Tapi sama aja!siapa suruh Lo gangguin gue!"Sarkas Lisa.
June pun auto mendapat tatapan mematikan dari Hyung Hyung nya.
Sedangkan yang ditatap memasang muka memelas nya kepada member ikon lainnya.
Member ikon pun tak berniat membantu nya,siapa suruh gangguin singa yang lagi tidur.
Save Me~June
Poor June~
Gabisa pake kata baku gue
Haii!! Gimana? Gajelas ya? Hehe sori.
Maaf bund,cuma ngerevisi doang
Gãjëlås banget si omegot.
Sudahlah yg penting upRequest an kalian numpuk di draft,belom saya cek lagi alur nya,jadi maaf ya besok lagi hehe ✌️
Jgn lupa VOTE KOMEN!!