«3» firs kiss «3»

34 4 0
                                    

Hai guys i'm back.
Jangan lupa vomet and nanti di akhir cerita aku mau nanya, lebih tepatnya kalian milih sih. Pokoknya kalian harus milih.

Enjoy this story 😌







Setelah Han menceritakan semuanya, datang lah Chan dan memarahi Han

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah Han menceritakan semuanya, datang lah Chan dan memarahi Han.

"Lo taukan Minho enggak bisa minum" - Chan

"Tau" - Han

"Terus ngapain lo ngajak dia" - Chan

"Dia yg maksa" - Han

"Dimana Minho sekarang ???" - Chan

"Lagi ke wc" - Han

Chan pergi menuju wc untuk mencari keberadaan Minho. Sedangkan Mirae, di tinggal berdua ama Han Jisung.

"Ngapain lo nyari Minho sih ???" - Han

"Hah, i-itu...a-anu" - Mirae

"Lebih baik ama gue aja, dari pada ama Minho, baru segitu aja lemah" - Han

"Jangan ngasal ngomong !!!" - Mirae

"Yg gue ngomong kan kenyataan. Baru minum segitu aja, udah kayak gituh. Ayolah Mirae, emang lo enggak capek sama dia. Gue pengen ama lo Mirae" - Han yg udah mabuk dikit.

Jisung udah kayak orang yg siap menerkam mangsanya. Siapa mangsanya ??? Yah Mirae to, masah setan sih.

Jisung memegang tengkuk Mirae, mengelus pipi kiri Mirae, seperti dia siap menerkam Mirae kapan saja.

"Jangan sentuh gue...HAN JISUNG !!!" - Mirae

Mirae menepis tangannya, tapi dia kembali memegang tengkuk ataupun pipi Mirae. Semua orang memandang ke arah mereka, karena bentak Mirae tadi ke Jisung.

"LEPASIN TANGAN LO DARI DIA !!!" - Minho

Mendengar suara itu tidak asing bagi Mirae, refleks Mirae melihat ke arah suara itu berada. Dan itu adalah lelaki yg Mirae khawatiri dari tadi.

"Jangan pernah lo sentuh cewek gue. Sampai lo sentu Mirae lagi, nyawa lo bakal jadi taruhannya." - Minho yg udah kelihatan mabuk berat.

Mendengar itu, Mirae sontak kaget, but dia tadi bilang ceweknya ???
Mendengar pertengkaran itu, Chan yg berada di belakang Minho langsung menahan Minho, karena dia tadi hampir mukul Jisung, tapi di tahan Chan. Jisung yg juga agak mabuk, mulai terpancing untuk memukul Minho. Mirae langsung menyuruh kak Chan untuk menahan Jisung, sedangkan Mirae membawa Minho pergi dari bar.

Sampai di parkiran, Mirae meminta kunci motornya Minho. Mirae itu bisah bawa motor, tapi tidak di ijinin bawa motor ama kknya Chan, but Mirae itu cewek. Sebenarnya sih boleh, tapi Mirae minta motornya yg model ninja ato moge.

Lee Minho | i love you Kang MiraeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang