[divorce]

1.4K 160 27
                                    

Warning typo dimana mana ‼️

5 hari kemudian

Jennie terduduk lemas. Jungkook berhasil meretas cctv kamar yang ada di club malam. Entah siapa yang meletakkan cctv didalam kamar. Kurang ajar, tapi Jennie berterimakasih..

Taehyung dan Yerin benar benar melakukan itu. Jennie  mengusap mukanya "Jeykey, jadwal Taehyung sekarang apa?"

Jungkook melepaskan pelukannya ia mengusap punggung Jennie "noona yakin?"

Jennie mengangguk

"Tapi anak kalian?" Tanya Jungkook

Jennie menarik nafas "aku bisa urus dia sendiri"

Jungkook mengangguk "noona emang bisa ngurus dia sendiri.. tapi kasian dia nya.. lahir dan tumbuh tanpa kasih sayang ayahnya"

"Sakit noona.. aku udah pernah ngerasain itu"

Jennie menunduk "tapi aku gak mau, Taehyung berubah.. Statusnya masih jadi suami aku tapi kelakuan diluar rumah beda dan semaunya"

"Noona coba fikir lagi.. atau omongin pelan pelan ke hyung"

Jennie menyederhanakan punggung di kepala sofa "ini kelewatan Jeykey.."

Jungkook terdiam sejenak

"Sakit Jeykey.. suami kita sendiri ngelakuin itu sama perempuan lain yang jelas jelas dia tau kalo Yerin itu emang salah satu ancaman buat hubungan kita" lanjut Jennie sambil mengusap wajah nya

Jungkook mengangguk "kalo emang itu yang terbaik buat kalian, aku cuma bisa bantu doa.. kalau ada apa apa, atau noona butuh sesuatu langsung telfon aku"

"Aku emang gak ada hak.. tapi aku tau Vee hyung itu sayang banget sama Noona.. gak mungkin dia ngelakuin itu kalau gak ada alasan"

Jennie menghela nafas "liat nanti deh.. aku kecewa"

Jungkook mengangguk, kemudian ia menatap jam tangannya "jam empat, harusnya mereka lagi istirahat"

Jennie mengangguk kemudian berdiri "kirim video itu"

Jungkook menghela nafas kemudian mengangguk

•••• Reinkarnasi ••••

Jennie masuk kedalam ruang kerja Taehyung. Pemandangan yang pertama kali dia lihat adalah, Taehyung yang masih sibuk dengan laptopnya, disampingnya ada kompresan.

Jennie berjalan menutup pintu kemudian berjalan mendekat "Taehyung"

"Nanti, saya pusing.. pergi sama yang lain aja"

Jennie menarik nafas, agak sesak "Kang Taehyung" panggil Jennie

Taehyung langsung mengangkat kepalanya "Jen? Kenapa kesini?" Tanya Taehyung

Jennie menarik nafas "aku mau ngomong" Taehyung mengangguk kemudian berdiri

•••• Reinkarnasi ••••

Reinkarnasi [END] [S2 Papa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang