Q: Who Is The Pince?
A:
____________________________________
Rabu, 17 Juni 2020
Gara gara kemarin Renjun Bad Mood lagi. Dejun yang daritadi duduk di samping Renjun ngernyit aneh. Mereka lagi di Kantin btw.
"lo kenapa dah njun? Ada masalah?" tanya Dejun kalem sambil minum minumannya, matanya ngeliat keliling kantin. Barang kali nemu cogan ye kan.
"Gara gara lo ya anjing?!" Renjun jawabnya ngegas, Dejun yang digasin malah nggak terima. Dia balik natap Renjun kemusuhan.
"kenapa gue gel?! Ngapain juga nggak pernah!?!!" Dejun lebih ngegas dari Renjun. Renjun yang emang udah Bad Mood.
"Kok lo ngegas?!" Renjun jawab sambil berdiri, ngundang perhatian dari anak anak lain.
"Lo duluan yang ngegas!!" Dejun sok sok an nge gebrak meja, padahal mah nggak sudi. Minuman dia jatuh nanti.
Tanpa kata kata Renjun pergi dari kantin, Dejun mau ngejar tapi tangannya ditahan.
"Jun, jadi?" itu Yohan, gebetannya Dejun. Mereka mau ke Perpus, dejun udah janji soalnya.
'Dih anjing mending bareng Yohan daripada ngejar si Bogel' Batin Dejun habis itu pergi bareng Yohan.
Sedangkan Renjun dia ke belakang sekolah, mood dia bener bener hancur sekarang. Tiba tiba ada yang nyanyi dari belakang Pohon.
Burung nenek tua
"ehh nenek mana ada burungnya, awokwok"
Burung dedek Muda―Mama muda.Oke di telingan Renjun itu nggak jelas, ketimbang nyanyi burung kakak Tua apa susahnya coba. Tanpa sadar Renjun ketawa kecil.
"Bagus deh lo ketawa" kata orang itu tiba tiba. Renjun berenti ketawa, orang itu jalan ke arah Renjun.
"Ketawa lo manis, senyuman lo juga. Jangan cemberut atau marah marah, nggak cocok sama wajah manis lo"
'Manis amat mulutnya anjng' Batin Renjun yang udah tau kalau orang dihadapannya ini tipe tipw Fucek Boy.
"Nih gantungan tas buat lo, kalau kesel bejek bejek aja. Tapi gue saranin jangan kesel kesel lagi ya manis" abis ngasi kotak kecil, orang itu pergi manjat.
"What the-BENTAR ITUKAN SERAGAM-" Renjun udah nggak bisa berkata kata lagi.
Dia buka Kotak kecilnya, bener ada gantungan tas Moomin warna biru muda. Ada surat lagi.
Marah marah terus, senyum dong. Kita bakalan buat Mood lo bagus terus, jadi jangan marah marah terus. Kapan kapan kita kasi boneka yang lebih besar biar bisa lo peluk
―Jaemin, Neo Culture School.
Puk.
Ada yang nepuk bahunya Renjun, Dejun. Renjun langsung meluk Dejun, dia ngerengek.
"Dejunn~ punya salah apa gue sama merekaaa~"
Dejun cuma ngusap ngusap punggung Renjun, nggak tau dia apa yang sahabanya omongin.
DAY3
The Prince : Na Jaemin
―TBC―
Wkwkwk ini Prince awalnya Mark, cuma kurang Srek gitu.
Next|No ?
KAMU SEDANG MEMBACA
20 DAYS WITH PRINCE
Truyện Ngắn"Bangsad, buat marah marah terus anjing" - Renjun |Bxb Story |Don't Like don't Read |Renjun Harem |Nct and WayV only |Short Story Salam Manis dari Author manis💕 🏠Start : 16-Juni - 2020 🏠End : -