****
Jisung pulang dari sekolah agak terlambat karena pergi ke rumah Chenle mengerjakan tugas kelompok , dan Chenle pun ngotot mau ke rumah Jisung.Dan dengan terpaksa Jisung membawa Chenle ke rumahnya.
Jisung masuk ke apartemennya di ikuti Chenle di belakangnya , saat memasuki ruang tamu dia melihat Jeno dan Renjun tengah bermain game.
"Ehhmmmmm"
"Kau sudah pulang" Sahut Jeno menoleh pada Jisung.
"Mana Eomma"? Tanya Jisung.
"Dia sedang di kamar, sana ganti baju"Perintah Jeno.
Jisung melenggang pergi dari sana , sementara Chenle ikut bergabung dengan Jeno dan Renjun. Setelah mengganti baju Jisung kembali ke ruang tamu.
Setelah mengganti bajunya Jisung kembali ke ruang tamu.
"Malam ini Renjun menginap di sini karena besok hari minggu"Kata Jeno memberitahu Jisung.
"Aku juga mau menginap di sini"Kata Chenle antusias.
"Kasurku kecil dan sempit , jadi kau pulang saja"Tolak Jisung.
"Jisung jangan begitu, kau kan bisa berbagi tempat tidur dengan Chenle, dan Jeno bisa berbagi tempat tidur juga dengan Renjun, tempat tidur kalian kan dua di kamar"Kata Yoona yang entah kapan sudah berada di sana.
Chanyeol dan Yoona memang sudah membelikan Jeno tempat tidur baru, dan sudah menyiapkan kamar sendiri untuknya , tapi Jeno lebih memilih di kamar Jisung, jadi tempat tidur mereka ada dua di kamar, sedangkan kamar yang di sediakan untuk Jeno di jadikan kamar tamu.
"Tuh dengar kata Eomma"Sela Jeno.
Jisung hanya menunjukkan wajah kesalnya pada Jeno.
"Jadi aku boleh menginap di sini kan Bibi"?
"Tentu saja boleh"
"Yeyeye"Teriak Chenle keras.
"Ting" Bel Apartemen Yoona berbunyi .
"Eomma biar aku yang buka"Kata Jeno bergegas.
"Tidak usah itu pasti Appa, biar eomma saja yang buka" Kata Yoona pergi kearah pintu.
"JAEMIN" pekik Yoona saat melihat Jaemin di depan Apartemennya.
"Eomma" Panggil Jaemin langsung memeluk Yoona.
"Sayang"
"Eomma aku rindu" Kata Jaemin .
"Eomma Jauh lebih rindu"balas Yoona.
"Kau ke sini dengan siapa"? Tanya Yoona.
"Aku tadi minta antar sama Appa, Appa sudah pulang, aku hanya bolehkan appa sampai bassment saja, jadi eomma tidak usah khawatir"Kata Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Roman d'amourperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...