Prolog

229 11 0
                                    

Perjodohan adalah hal kuno yang dilakukan pada zaman sekarang.

*Nayyara Faten Agis*
____

"Me-menikah?"

"Iya, nak. Ini keputusan terbaik untuk kamu!" ujar sang Papa kepada putrinya.

"Kenapa bukan Ara aja, Pa?" tunjuknya kepada saudara kembarnya. Nayra feteen Agis.

"Keluarganya memilih kamu, sayang.  Jadi, jangan bikin malu papa. Oke!" ucap papa-nya agar anaknya bisa tenang.

"Pokoknya Nayyara nggak mau. Titik." ia berlalu meninggalkan keluarganya di ruangan keluarga.

Nayyara Fateen Agis. Wanita cantik yang dijodohkan oleh sang ayah. Siapa yang mau dijodohkan dengan orang yang belum ia kenal sama sekali?
Itulah yang ia rasakan sekarang.

"Biar abang yang bicara sama adek, Ma!" ujar Abangnya Nichole Kaleka Bagaskara.

___

'Tok ... Tok'

"Abang boleh masuk,dek?" tanya-nya sambil mengetuk pintu.

Tanpa menunggu persetujuan si empu, ia masuk saja ke dalam kamar Nayyara.

"Abang tau perasaan kamu," ucapnya sambil mengelus rambut sang adik.

"Ingat, nggak? Dulu abang dijodohin juga kan sama mbak Fifi?" tanya abangnya dan membuat Nayyara menganggukkan kepalanya.

"Abang dulu takut banget loh buat menikah!"

Tangis Nayyara mulai beehenti untuk mendengarkan penjelasan sang abang.

"Tapi, sekarang kamu bisa lihatkan. Kamu punya dua keponakan yang lucu. Cinta itu tumbuh seiring waktu dek!"

"Tapi, Nay takut disakiti bang!" ucap Nayyara.

"Ingat! Mana ada orang tua yang mau hal buruk buat anaknya" Abangnya tersenyum. Tangannya tak henti-henti mengelus rambut adiknya. "Berarti calon untuk kamu itu adalah yang terbaik!"

"Abang yakin?" tanya-nya dan di balas anggukan kepala oleh Abangnya.

'Benar juga kata abang,' batin Nayyara.

"Ya udah. Yuk, kebawah. Yang lain udah nunggu!"

"Iya, bang!

Nichole menuntun adiknya untuk menuruni tangga. Sifat Posesice Nichole merupakan hal yang disukai adik kembarnya. Karena, mereka merasa orang yang sangat beruntung memiliki abang seperti Nichole.

" Bagaimana, Nak?" tanya ibu Nayyara.

"Ja- jadi Nayyara memutuskan---"

"Sebutkan apa keputusan mu, Nak!" ujar sang papa.

"Nayyara akan terima perjodohan ini!"

____________________________________

Whoaa... Maaf ada typo guys. Authornya masih pemula.
Jangan bosan yak baca nya.

Fb:Aksara pemula

By...




Married With Cool DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang