Happy reading💚✨
..
.
.
-xiaojun pov-
"XIAO DEJUN BANGUN DAN CEPAT BERSIHKAN DIRIMU!" tunggu, ini hari minggu dan seseorang baru saja meneriaki dirinya di pagi hari?!?
"uergh yangyang kau terlalu berisik!"
"bangunlah pemalas, ini hari terakhir ku berada di apartemen ini. Kau tidak ingin mengucapkan salam perpisahan kepada teman seperjuangan mu ini?"
Yangyang, dia yang berhasil merusak pagi indah ku ini. Apa tunggu? Hari terakhir?Xiaojun bangun dan melihat ke arah kalender. Ini hari minggu... Dan ini berarti...Yangyang akan pindah! Temannya ini akan pindah!
"biarkan aku membersihkan diriku terlebih dahulu. Pergilah yangyang, aku akan menyusul" setelah mendengar xiaojun yang mau membersihkan diri, yangyang keluar dan menutup pintu kamar dejun.
Oh kurasa aku harus memperkenalkan siapa aku terlebih dahulu!
May nem, may eg, ma prepit kolor (MAAP DUH LUPA INI CERITA BAKU😭)
Xiao dejun, atau xiaojun. Berasal dari guangdong,china. Kuliah di seoul. Menyukai matcha,anak kecil,kucing,dan justin.
Xiaojun baru saja selesai membersihkan diri dan melihat barang² yangyang sudah tertata rapi di lantai.
"serius kau akan pindah hari ini?" xiaojun duduk di depan yangyang, dia mengambil sepotong roti dan menyelainya dengan selai matcha.
"tidak aku bercanda. Tentu saja! Aku sudah mempersiapkan semuanya dan kau pikir aku bercanda?" yangyang memakan sepotong apel sambil berceloteh menanggapi pertanyaan xiaojun.
"aku tidak percaya kau akan menerima perjodohan bodoh itu" xiaojun mengupas buah apel yang ada di depan mereka. Sungguh dia ingat sekali bagaimana hebohnya yangyang saat tahu dijodohkan oleh anak dari teman ayahnya.
"akupun begitu" yangyang menghela napasnya, mengingat bagaimana egoisnya sang ayah hingga ia terkena imbasnya.
"tapi kau bilang dia tampan dan kaya, pantas saja kau mau" xiaojun memakan apelnya, dia mengingat saat yangyang pertama kali menunjukkan foto pria yang akan dijodohkan dengan dirinya.
"diamlah dan habiskan makananmu segera" ingatkan xiaojun untuk memukul bokong anak satu ini. Dia dan yangyang berjarak satu tahun dan anak ini memerintahnya?!?
Yangyang dan xiaojun sudah selesai makan, sekarang mereka sedang berada di depan pintu apartemen xiaojun.
"berkunjunglah jika kau sempat" xiaojun memeluk yangyang, sungguh dia akan merindukan adik tingkatnya yang menyebalkan ini.
"tentu, aku akan sering menelfonmu gege ya" ok sekarang yangyang sedang dalam mode berpura pura menjadi anak baik di depan calon suaminya, urgh ini menyebalkan. Bahkan dia jarang memanggil xiaojun dengan sebutan gege atau hyung sekalipun.
"sampai jumpa gege" yangyang melepaskan pelukan mereka, ia menyeret kopernya dan pergi dengan calon suaminya.
"ne, sampai jumpa yangyang dan oh! Kunge" xiaojun ingat yangyang pernah memberi tahu nama calon suaminya itu.
"ne,ayo kita pergi" kun menarik koper yangyang dan berjalan bersama, setelah dilihat mereka sudah tidak ada di depan matanya, xiaojun ingin menutup pintu apartnya kalau saja tidak ada orang yang meledekinya habis habisan.
"oh kurasa seseorang akan menangis saat malam hari" itu hendery, tetangganya. Sungguh xiaojun benar² muak dengan anak satu ini.
"diamlah, dan aku bukan anak kecil lagi! Tentu saja aku tidak akan menangis"
"tidak mungkin, kau kan tidak bisa jauh dari adik tingkatmu itu"xiaojun benci muka orang di depannya ini. Dia bersikap sok keren dengan melipat kedua tangannya dan menunjukkan smirknya yang xiaojun akui sangat tampan.
"berisik, masuklah ke dalam apart mu dan kunci mulutmu rapat²" xiaojun menutup pintu apartnya dengan keras. Sungguh ini hari yang berantakan untuk dirinya.
Tbc❤✨
Vomentnya jangan lupa ya💚
Nggak nyangka aku bakal nulis cerita baku juga:").-yung🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby {henxiao}
Fanfictionhendery dan xiaojun adalah tetangga yang tidak pernah akur. Suatu ketika keduanya dibuat terkejut dengan dua box coklat yang berada di depan pintu apartemen mereka. -bxb! -baku