Hai hai author comeback👋🏻👋🏻 wahai para pembaca setia KNDM author mohon dengan sangat ke kalian jangan sampe lupa tinggalkan Vote+Komennya yaa setelah membaca👌🏻👌🏻 dengan Vote/Komen kalian ak jd semangat untuk up langsung beberapa part Terimakasih🙏🏻🙏🏻🙏🏻 ...
~~Happy Reading~~
-------------------------❤❤❤----------------------
Author POV
Setelah ishoma tepatnya pukul setengah tujuh semua siswa baru dikumpulkan di lapangan utama karna harus mengikuti game yang diadakan kakak kelas. Game nya macam-macam tapi kali ini yang disajikan adalah permainan tradisional yang seru, menantang dan hampir tak dimainkan lagi oleh anak sekarang. Hukuman dari game itu adalah jika yang kalah tim cewek maka harus mencari kakak kelas yang ganteng menurut dia dari seluruh antero sekolah, mencari nama samaran dari kakak kelas cowok, dan ada juga yang bakal dikasih hukuman ngerayu kakak kelas cowok begitupun sebaliknya cuman bedanya kalau tim cowok ya ngerayunya ke kelas cewek. Tak terasa permainan sudah berjalan sekitar 2 jam tapi untungnya baik Renita maupun Ronald belum ada yang mendapat hukuman.
Siswa yang ikut permainan itupun sudah mulai kelelahan akhirnya mereka diizinkan istirahat oleh kakak-kakak Osis namun hanya sekadar buat minum atau makan dari perbekalan yang dibawa mereka dari rumah serta ada juga yang izin ke kamar untuk membasuh muka agar segar kembali. Istirahat sekitar setengah jam dan pukul sembilan mereka melanjutkan permainannya kembali. Renita yang mulai was-was jika ia yang mendapat hukuman namun ternyata yang kena hukuman adalah si Ronald. Sesuai kesepakatan diawal peserta yang kena hukuman boleh memilih mana hukuman yang akan diambilnya dan Ronald memilih mencari nama samaran kakak kelas cewek.
Hati Renita seakan teriris karna Ronald berhasil menemukan nama samaran dari kakak kelas yang dicarinya. Kakak kelas itu tingginya sepantar Renita, kulit putih, muka persis kek orang keturunan arab, tapi ternyata setelah Ronald menemukan kakak kelas yang dicarinya, ia disuruh kak Sam untuk menggombali kakak kelas yang bernama aren (nama kakak kelas yang dicari Ronald). Siswa lain pun bersorak, namun tak lama kemudian Renita izin ke toilet karna ia tak tahan melihat kejadian itu. Setelahnya kak Sam mengikuti Renita ke toilet guna memastikan Renita benar-benar kebelet bukan alasan semata karna Ronald akan menggombali kakak kelas itu.
Kak Sam sebenarnya sudah tau kalau Renita dan Ronald dulunya pacaran dan mereka putus gegara agama mereka yang beda. Makanya dia beruntung bisa satu SMA sama Renita karna memang dulu dia sudah suka sebelum Renita dan Ronald bertemu dan saling suka. Renita di toilet 15 menit, lalu ia keluar dan kaget melihat kak Sam ada didepan toilet cewek.
"Ngapain kak disini?" tanya Renita.
"Eh a ... anu, gue juga mau ke toilet tapi tadi gue dengar tangisan di toilet cewek makanya gue berhenti sejenak," jelas kak Sam.
"Ah masa sih kak, kok aku nggak dengar ya?" tanyanya lagi.
"Iya, kamu habis nangis ya?" tanya kak Sam.
"Aduh jawab apa nih." Kata Renita dalam hati.
"Eh kok ngelamun?" tanya kak Sam sambil membuyarkan lamunan ku.
"E eenggak kok kak, yaudah aku duluan ya kak, permisi," ucap Renita sopan.
"Iya," jawab kak Sam.
"Tuh bocah napa ya," gumam kak Sam dalam hati.
Setelah Renita kembali ke lapangan utama ternyata acara game udah akan selesai karna waktu telah menunjukkan pukul sepuluh malam, ini saatnya untuk peserta kemah dan kakak kelas untuk menunaikan sholat isya sebelum mereka ke acara materi. Semua peserta kemah membubarkan diri begitu juga dengan kakak kelas yang ikut osis. Renita dan teman sangga 3 masih santai di tenda, karna pasalnya materi baru akan dimulai pukul sebelas. Mereka bercanda, ada juga yang curhat, namun Renita malam itu malah diam dan seperti tidak konsen sama sekali. Teman-teman Renita pun kaget karna nggak biasanya Renita seperti ini, Renita yang mereka kenal adalah Renita yang ceria, bersemangat, nggak pernah galau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Sampai Halal? [Revisi]
RomanceSalahkah aku mendambakanmu, menginginkanmu menjadi Imamku nantinya??? Sampai kinipun aku masih teringat semua kenangan kita walau kita sudah lama terpisah ... Namun ketika aku tau ternyata kamu bukan menjadi milikku, selamanya hatiku merasa sakit. A...