Hukuman....
Karnaku.....
Sasuke yg sudah sadar dari pikirannya segera berbalik arah dan berlari keluar rumahnya mengabaikan rasa sakit juga dingin yg di terima tubuhnya.
Rumah Kagami saat ini seluruh keluarga sedang makan bersama Sato terlihat diam seperti biasanya hanya sesekali menanggapi pertanyaan ibu dan ayahnya dan lebih banyak mendengarkan percakapan antara ayah dan kakaknya.
Tett... tett... tettt....
Suara bel berbunyi tak lama setelah itu seorang maid datang menganggu makan malam keluarga itu.
"Tuan muda Sato di luar ada tuan muda Sasuke dia bilang .....
"Sasu nii" ujar Sato tak mendengar lanjutan perkataan sang maid dia langsung berajak dari tempat duduknya dan berjalan cepat kearah pintu masuk.
"Kenapa tidak kau suruh dia masuk" ujar Kagami setelah kepergian Sato.
"Dia sedang menunggu di ruang tamu saat ini tuan" jawab sang maid.
"Hm, kau boleh kembali melakukan tugasmu" kali ini Naori yg berbicara.
"Baik nyonya"
Di sisi lain Sato sudah berada di ruang tamu saat melihat Sasuke di sana ia langsung menghampiri pemuda yg lebih tua darinya itu.
"Sasu nii kau tak apa apa?" Tanya Sato yg pertama kali.
"Hn"
"Kemana saja kau kemaren kenapa tidak pulang, apa itu benar ulah paman?"
"Soal itu... Sato ada yg ingin ku tanyakan padamu"
"Apa itu? Tapi tunggu dulu kenapa bajumu basa semua Sasu nii?" Tanya Sato saat memegang baju basa Sasuke ia baru sadar jika Sasuke mengenakan baju basa.
"Ini..
"Ayo ganti bajumu dulu" Sato segera menarik Sasuke menujuh kamarnya.
"Mandilah dulu aku akan ambilkan pakain untukmu" ujar Sato lagi setelah sampai di kamarnya.
"Sato... aku datang kesini karna ingin tanya sesuatu padamu" protes Sasuke.
"Aku tahu, aku pasti menjawabnya nanti setelah kau mandi nii san, jadi cepat sana"
"Baiklah" Sasuke segera memasuki kamar mandi yg berada di kamar Sato, sedangkan Sato mencari bajunya yg pas untuk di gunakan Sasuke.
"Ah.. aku akan hubungi Naru nee dulu sambil menunggu Sasu nii mandi" monolog Sato setelah meletakan satu set pakaian yg akan di gunakan Sasuke.
Sato mengambil hpnya dan segera menghubungi Naruto.
(Hallo... Sato kun ada apa? Apa terjadi sesuatu) suara di seberang sana terdengar khawatir bahkan Naru langsung berbicara tak membiarkan Sato memberikan salam dulu.
"Tidak ada, aku hanya mau bilang kalau Sasu nii sudah kembali" balas Sato.
(Begitukah syukurlah kalau begit) ujar Naru nampak lega.
(Dimana dia sekarang? Apa dia sedang bersamamu?)
"Hn. Apa Naru nee mau bicara dgnya"
(Hahhh... apa boleh?)
"??? Kenapa Naru nee bertanya seperti itu padaku? Tentu saja boleh, bukankah Naru nee pacarnya Sasu nii?"
(Ap... apa... pacar... si.. siapa... yg bilang)
"Kenapa? Apa belum?" Goda Sato saat mendengar nada Naru yg gelagapan.
( it..u bukan begitu eh.. tunggu apa kau saat ini sedang mengodaku Sato kun, dasar kau bocah kurang ajar) sungut Naru.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love? In This World Is There Love For Me (SASUFEMNARU)
RomansaMasih menceritakan penderitaan Sasuke di dalam keluarganya seperti sebelumnya. Di sini Sasuke akan sangat menderita dari fisik maupun mental. Dan juga Naru yang menderita karna menunggu balasan cinta dari orang yang di cintainya dan mencintainya sia...