1.Haechan×Hara(Jarak)

8.3K 268 90
                                    

Siapin tisu gaesss

Maaf kale ga ngefeel.

Lee Hara istri dari seorang Lee Donghyuck atau Lee haechan.

Pasti kalian tau Haechan kan? Iya Seorang k-pop idol Dan grubnya bernama NCT.

Hubungan Hara Dan Haechan?

Jauh dari kata baik.

Haechan jarang pulang...
Dan Hara juga harus kuat ketika mendapat foto haechan bersama idol perempuan lain nya.

Malam ini haechan pulang.

Dia langsung memeluk istrinya itu..
Dan Hara tau kalau haechan sudah seperti ini pasti dia lagi banyak fikiran.

"Kenapa?" Tanya Hara.

"Heummm ngga cuma capek aja" Ucap nya lalu berbaring di kasur.

Hara pun ikut berbaring lalu haechan memeluk hara lalu mencium bibir hara secara agresif.

Dan malam itu mereka melakukan hubungan suami istri...

Pagi nya hara Ter bangun saat Canada matahari masuk kecelah kamar mereka. Hara pun bangun Dan mandi lalu turun Dan memasak.

Saat didapur hara merasa kepalanya pusing, tiba-tiba hidung nya mengeluarkan darah dengan tergesa-gesa Hara mengambil tisu dan membersihkan darah di hidung nya.

Ini bukan sekali, tapi setiap Hari Hara merasakan ini.

Setelah itu Hara mencuci muka Dan mencuci tangan nya lalu lanjut memasak.

Tak lama haechan turun Dan memeluk Hara dari belakang.

"Masak apa hmm?" Tanya haechan.

"Emmm aku masak tteoboki sama Ayam" Ucap Hara.

Mereka pun makan Dan haechan kembali ke dorm nya.

Haechan pov.

Apa aku salah jika ber selingkuh?
Jujur saja aku sudah menjalin hubungan dengan Yeri Red velvet sebulan setelah pernikahan ku.
Usia pernikahan ku? 2Bulan.

Sekarang aku Tidak di dorm NCT melainkan sedang di taman bersama yeri.

Jujur jika aku disuruh memilih Hara atau Yeri? Aku Tidak Akan mampu memilih salah Satunya karna aku Mencintai mereka berdua.

"Aku merasa ber salah dengan Hara" Ucapan yeri membuat ku terkejut.

"Wae?"

"Aku sudah merebutmu dari nya" Ucap nya

"Ani!sudah lah jangan difikirkan lagi" Bujukku.

"Bagaimana pun Hara sudah ku anggap sebagai adikku sendiri"

"Jebal! Ku mohon jangan bahas itu" Ucap Ku Dan dia mengangguk.

Haechan pov end.

Hara Pov.

Sekarang aku Berada dirumah sakit.
Aku mengatakan segala keluhanku setiap Hari ke pada dokter.

Tak lama dokter menghampiriku.

"Ada dua kabar. Yang pertama kabar baik, Dan yg kedua kabar buruk" Kata dokter.

"Apa itu?" Tanya ku

"Apa Ada haechan?" Tanya dokter itu, dia Adalah sahabat haechan nama nya dokter Jaehyun.

Aku menggeleng.

"Yg pertama selamat kamu sedang hamil" Ucap Jaehyun.

"Dan yg kedua....... Kamu terkena penyakit Leukimia Dan itu bahaya buat orang yg sedang mengandung" Ucap nya.

 Oneshoot NCT SAD ENDING!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang