Hallo!
Ini cerita pertamaku.
Maaf atas kesalahan tanda baca, pemilihan kata, dan typo
Mohon kritikannya ya teman-teman!Sebenarnya jujur aku dapat cerita ini setelah banyak membaca cerita dengan genre yang sama, tetapi sebisa mungkin aku buat cerita ini berbeda dari cerita lain.
Maaf terlalu banyak kata, and happy reading!😘
👑
Lahir dari keluarga Ravindra membuatku merasakan kehidupan bak pangeran. Kasih sayang dan materi aku punya dengan melimpah. Keluarga dan sahabat melindungiku bagai barang berharga. Aku, adalah pangeran mereka. Pangeran kesayangan semua orang, pangeran yang dibenci sebagian orang.
Axelle Davian Ravindra, anak ke empat dari enam bersaudara. Dua kakak laki-laki, satu kakak perempuan, dan masing-masing satu adik laki-laki dan perempuan. Pekerjaannya adalah koki, sedangkan hobinya adalah berbicara. Kalau ingin tahu, laki-laki tiga puluh enam tahun itu adalah papaku. Ayah dan Ibuku.
Sedangkan aku, Reffaelleo Prince Davian. Kerabat dekatku memanggilku El atau Elle, sedangkan teman-temanku di sekolah lebih sering memanggilku Prince. Aku memang pantas mendapatkan panggilan itu, sebagai pangeran yang punya segalanya. Pangeran yang angkuh. Pangeran yang manja. Pangeran yang keras kepala. Dan pangeran pembuat masalah.
Keluargaku memperlakukanku layaknya pangeran, tentunya bukan tanpa alasan. Secara fisik, aku mempunyai kekurangan. Tentu saja, bukankah tidak ada yang sempurna? Alasannya sebenarnya karena aku hadir di antara mereka lebih cepat, bahasa lainnya prematur. Dan mungkin karena itu, aku sudah tidak merasakan kasih sayang orang tua yang lengkap. Mamaku sudah bahagia di sana, sedangkan aku hanya bisa berdoa untuk kebaikannya.
Sahabat, mereka berempat adalah sahabat terbaik. Ah, mungkin aku perlu memanggilnya Abang? Tak jauh sebenarnya umur kami, selisihnya hanya bulan. Tetapi perlakuan mereka bisa berubah sesuai kondisi.
Protektif? Mungkin seperti itu. Tapi tak masalah selama kata itu tidak dibumbuhi kata over, toh aku menikmatinya. Melanggar apa yang mereka larang? Sudah hobi. Marah? Tentu saja mereka marah, tapi setidaknya mereka tak pernah main tangan padaku. Aku itu pangeran mereka! Jadi, mana mungkin mereka memperlakukanku dengan kasar?
Tapi aku masih tahu batasan kok! Jangan nilai aku sebatas sekali tatap, karena aku adalah aku yang tak banyak orang tahu. Sekilas tentangku yang perlu kalian tahu, sebelum akhirnya kalian mengenalku lebih dalam.
Jadi, kuharap kalian akan menikmati duniaku dengan senang hati. Dan selamat datang! Selamat datang di dunia Prince Davian!
Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca ceritaku yang kurang ini!😘Mohon kritikannya! Dan selamat menunggu kelanjutannya!🙏
Love you all😘
Jawa tengah, 22 Juni 2020
314 kata
Siwi Nastiti Dewanti
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCE Davian 👑 (CERITA NGEGANTUNG)
Teen FictionCERITA TIDAK SELESAI DAN TIDAK AKAN DISELESAIKAN Pangeran sombong Pangeran keras kepala Pangeran manja Pangeran pembuat masalah Dan tentunya pangeran kesayangan semua orang Dunia Reffaelleo Prince Davian Tentang segala tingkahnya yang kadang di luar...